Intip serunya proses unboxing BMW HP4 Race yang harganya bikin kantong terbakar - Sobatmotor.com

17 Oktober 2017

Intip serunya proses unboxing BMW HP4 Race yang harganya bikin kantong terbakar


Intip serunya proses unboxing BMW HP4 Race yang harganya bikin kantong terbakar
Nah sob, kali ini kita bakalan nginpitin gimana serunya unboxing motor terkencang dan termutakhir dari BMW Motorrad. Yap.. inilah dia BMW HP4 Race yang spesifikasinya ditujukan khusus untuk balapan aka di sirkuit saja..

Identitas motor ini memang sirkuit banget sob, terbukti dengan tidak hadirnya beberapa part street legal pada motor yang harganya bikin kantong meledug ini. 

Dan yang membuat motor ini special adalah, selain karna hanya diproduksi sebanyak 750 unit saja. Motor yang dibuat hand made oleh BMW Motorrad ini juga membawa beberapa fitur balap dan menggunakan bahan material karbon untuk membangin beberapa partnya.

Hampir semua bagian dari motor ini terbuat dari material karbon fiber yang kuat tapi ringan sob. Seperti pada bagian sseluruh body dan fairing, frame utama, main frame yang terbuat dari carbon fiber. Tangki terbuat dari alumunium, shock depan (USD) belakang dari OHLINS, kaliper rem depan belakang Brembo, sampai swing arm buatan Suter..

Oh iya sob, untuk harganya BMW HP4 Race ini dijual dengan harga €80.000 yang kalau dikonversikan ke Rupiah jadi segini..
Intip serunya proses unboxing BMW HP4 Race yang harganya bikin kantong terbakar
Last, gimana sob ada yang berminat memboyong motor muahal dari BMW Motorrad ini ?. BTW kalau masuk ke Indonesia ini motor jadi berapa ya harganya?. Hmm.. apa ga bis amasuk Indonesia yak ? seperti kasus Kawasaki Ninja H2R ?. (www.sobatmotor.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar