Tingkatkan pelayanan, Yamaha Alfa Scorpii Medan kini sediakan fasilitas booking service ! - Sobatmotor.com

20 Oktober 2017

Tingkatkan pelayanan, Yamaha Alfa Scorpii Medan kini sediakan fasilitas booking service !


Tingkatkan pelayanan, Yamaha Alfa Scorpii Medan kini sediakan fasilitas booking service !
Nah sob, Yamaha Alfa Scorpii Medan atau yang lebih dikenal sebagai main dealer Yamaha dikota Medan kini melakukan penigkatan pelayanan. Sesuai denggan judul diatas, main dealer Yamaha dikota Medan yang juga baru saja meluncurkan websitenya ini kini menyedeiakan fasilitas booking service..

Lewat fasilitas ini kita gak perlu lagi repot datang ke dealer pagi pagi agar mendapat nomor antrian kecil sob he he. Langkahnya mudah saja, untuk melakukan booking service di Yamaha Alfa Scorpii medan ini sobat sekalian hanya meakukan beberapa langkah seperti dibawah ini :

  1. Kunjungi www.alfascorpii.co.id
  2. Lakukan registrasi (pastikan nomor hp yang di gunakan aktif pada saat registrasi, karena nomor verifikasi akan dikirimkan melalui sms (bebas biaya) )
  3. Lakukan login pertama dan ganti password (sesuai dengan password yang di inginkan)
  4. Isi form data sepeda motor (semua keterangan dapat dilihat di STNK) Form ini akan di data sekali saja dan tersimpan .
  5. Lakukan reservasi dengan memilih tanda Telfon, tentukan tanggal, waktu, jenis service, dan keluhan pada sepeda motor.
  6. SMS Konfirmasi booking akan segera dikirimkan

Setelah itu, pada saat datang ke showroom Yamaha Alfa Scorpii yang dituju sesuai dengan yang sudah sobat registrasi, sobat sekalian tinggal menunjukkan bukti sms konfirmasinya dan voala motor kesayangan sudah langsung masuk pit service tanpa perlu antri lagi..

Oh iya sob, toleransi waktu keterlambatan datang dari jam booking adalah 15 menit saja, jadi ya diusahakan jangan sampai terlambat.

Last, mantep nih fasilitas booking service begini jadi mempermudah kita melakukan service pada motor kesayangan. Ga perlu pusing dan mager (malas gerak) untuk ngantri ngantri lagi, he he. Okelah sob, silahkan dicoba (www.sobatmotor.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar