Kehadiran motor berfairing Yamaha semakin kuat! - Sobatmotor.com

21 Desember 2012

Kehadiran motor berfairing Yamaha semakin kuat!


 Seperti yang pernah ane tulis di posting sebelumnya bro (baca di sini) Yamaha akan menelurkan motor sport Fairing.Entah itu Yamaha vixion fersi Fairing atau yang lainnya.
Ente bisa lihat di event peluncuran Yamaha Vixion,motor berkelir merah tersebut juga ikut digotong ke Bandung. Berpose bersama para petinggi YIMM, seakan mereka ingin menegaskan secara halus bahwa inilah motor yang akan menemani Vixion Lightning dimasa depan.Coba intip beberapa jepretan media yang mengulas tentang Vixion.Terlihat sang fairing dijejerkan dengan New Vixion.
Apakah ini hanya kebetulan belaka? Atau untuk keperluan dekorasi semata? .Menurut ane enggak bro.Gambar yang ditunjukkan bukanlah tanpa arti. Karena bocoran awal yang masuk memang sudah memberikan sounding kehadirannya antara tahun 2013/2014!
viper-vixion
                         Yamaha Vixion konsep ditahun 2006

Skenario ini mirip dengan yang terjadi pada Vixion era pertama. Di tahun 2006 sebelum kelahiran Yamaha vixion,YMKI memajang Viper konsep diajang Jakarta Motorshow. Selang setahun setelah itu,motor itupun di produksi dan di kenal sebagai yamaha Vixion.Artinya "mungkin" ini juga akan terjadi sebelum kehadiran Yamaha Vixion yang berfairing bro!
Vixion fairing konsep (3)Vixion fairing konsep (1) Vixion fairing konsep (4)Vixion fairing konsep (2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar