Inilah alasan mengapa pria berkewarganegaraan Inggris ini memilih Yamaha YZF R25 - Sobatmotor.com

23 Januari 2015

Inilah alasan mengapa pria berkewarganegaraan Inggris ini memilih Yamaha YZF R25


Inilah alasan mengapa pria asal  Inggris ini memilih Yamaha YZF R25 . . .
Nah sob, Yamaha YZF R25 belakangan ini memang sedang hangat-hangatnya dibicarakan,desain head lamp yang seperti predator sampai mesin yang berjumlah 2 silinder yang dapat menghasilkan tenaga di atas kompetitornya sukses membuat banyak biker jatuh hati padanya..

Termasuk Gordon Shaw, pria berkewarganegaraan Inggris yang bekerja sebagai seorang pilot dan bertempat tinggal di Hongkong dan Indonesia ini juga menjatuhkan pilihannya kepada Yamaha YZF R25. Seperti keterangan yang diberikan pria yang juga memiliki Honda CBR 954 dan YZF R1 di Hongkong dan Inggris sebagai berikut..
"Saya membeli R25 di Indonesia karena setelah melakukan banyak penelitian,motor ini menghasilkan lebih banyak tenaga dan ini adalah mesin terbaru yang dibuat.Frame ringan dan kualitas lebih unggul dibandingkan Ninja dan CBR250"
 Ungkap Gordon Shaw kepada SM dari obrolan salah satu media sosial di Jumat pagi..
Inilah alasan mengapa pria asal  Inggris ini memilih Yamaha YZF R25 . . .  
Bahkan Gordon Shaw tidak segan langsung menjajal kemampuan Yamaha YZF R25 miliknya yang masih berstatus motor baru sob..
"Saya baru membelinya dan mengendarainya sejauh 750 km dalam 2 hari dari Ponorogo Jawa Timur ke Ubud di Bali" ungkap pria ramah tersebut.
Inilah alasan mengapa pria asal  Inggris ini memilih Yamaha YZF R25 . . .
Gordon memilih bahan bakar jenis Pertamax Plus untuk touring dengan motor barunya tersebut, dan untuk akselerasi dan handling, Gordon mengungkapkan bahwa Yamaha YZF R25 memiliki akselerasi dan handling yang sangat baik.
"Akselerasi sangat baik dari 9000 rpm sampai 13500 rpm handling yang sangat baik dan terasa stabil.Hanya hal itu bisa dilakukan dengan cakram depan kembar atau upgrade."
(www.sobatmotor.com)