02 May 2015

Ini yang baru dari Yamaha New Vixion Lightning facelift 2015 . . .





Ini yang baru dari Yamaha New Vixion Lightning facelift 2015 . . .
Setelah absen ngeblog hampir 1 bulan karena urusan kuliah,akhirnya hari ini ane bisa kembali menyapa bro sekalian dengan posting ane yang memang tidak terlalu "wow" ini.Nah langsung saja masbro kita mulai.

Kabar terbaru dari Yamaha New Vixion Lightning facelift 2015 yang spyshootnya sudah bertebaran memang membuat rider NVL generasi pertama seperti ane galau bro.Bagaimana tidak masbro,ada beberapa perubahan yang di aplikasikan pada Yamaha New Vixion Lightning facelift 2015 kali ini.Apa-apa saja yang baru dari Yamaha New Vixion Lightning facelift 2015 ? mari yuk kita bahas satu persatu..

Nah,yang pertama dan yang paling menjadi sorotan pada New Vixion Lightning sebelumnya ialah di sektor headlamp bro.Yap,untuk headlamp Yamaha New Vixion Lightning facelift 2015 kali ini berubah menjadi semakin meruncing ke bawah masbro.

Dan selanjutnya yang paling mencolok dari Yamaha New Vixion Lightning facelift 2015 ini ialah perubahan pada desain shourld nya yang kini memiliki dua layer masbro.Desain baru pada shroud Yamaha New Vixion Lightning facelift 2015 ini terkesan lebih ramping dan memanjang ke depan juga belakang.Jika New Vixion sebelumnya masih memakai emblem stiker,kali ini pada shroud Yamaha New Vixion Lightning facelift 2015 sudah di "upgrade" memakai emblem emboss 3D dipadu dengan striping dua warna masbro,weleh jadi makin pengen ane,he he he.

Lalu pada sektor mesin,Yamaha New Vixion Lightning facelift 2015 kali ini bak mesinnya di cat dengan warna emas aka gold bro.Wiiih sangar teaaaaaaan ini motor baru.Masih di sekitar mesin nih masbro,terdapat air scoop yang menambah kegantengan motor yang sepertinya tetap SOHC 5 Speed ini bro. 

Dan yang terkahir masbro, di bagian buntut alias spatbor belakang Yamaha New Vixion Lightning facelift 2015 kali ini juga mendapat perubahan menjadi lebih pendek dari yang sebelumnya.Dan sekaligus desain lampu belakang berubah dan di isukan sudah menganut LED bro.

Hmm.. untuk kapan waktu launchingnya,kayanya udah ga lama lagi masbro,kenapa? lha udah ter spyshoot lagi di angkut truk untu di distribusikan toh,he he.Dan untuk harganya,sepertinya berada di kisaran 24 Jutaan.Bagaimana? berminat? (www.sobatmotor.com) 



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Ini yang baru dari Yamaha New Vixion Lightning facelift 2015 . . .
    4/ 5
    Oleh