Setelah stop di produksi, Suzuki Jepang akan kembali melahirkan Hayabusa ?

Setelah stop di produksi, Suzuki Jepang akan kembali melahirkan Hayabusa ?

Nah sob, setelah pada 2018 lalu Suzuki Jepang di kabarkan telah berhenti memproduksi Hyperbike Suzuki Hayabusa (baca lagi), secara mengejutkan kini di tahun 2021 Suzuki di rumorkan akan kembali merilis Hayabusa generasi terbaru.

 

Hayabusa gen terbaru ini di kabarkan akan kembali masuk ke pasaran dengan berbagai fitur yang juga baru. Seperti spesifikasi teknis, dan teknologi yang juga diperbarui. Rumornya Suzuki Hayabusa 2021 juga telah menganut standar emisi Euro5.

 

Kini semakin banyak yang meyakini, kalau Suzuki dipastikan memang sedang mengerjakan versi baru dari Suzuki Hayabusa. Hayabusa versi terbaru ini juga diyakini akan didukung oleh versi terbaru dari mesin 1.340 cc yang lama, namun sudah dimodifikasi agar memenuhi standar emisi Euro5. 

 

Dan bahkan mungkin Suzuki juga meningkatkan sistem intake dan knalpot secara besar-besaran. Untuk memaksimalkan tenaganya, bahkan disebut-sebut tenaga Hayabusa gen baru ini tetap di sekitar 200 hp, namun suspensi dan elektroniknya juga mengalami perubahan besar. 

 

Mari sama-sama kita tunggu dan amati bagaimana pergerakan Suzuki Jepang dalam menggarap project Hayabusa gen terbaru ini (www.sobatmotor.com)

Lebih baru Lebih lama