11 July 2015

Pengendara moge ini memukul supir taksi , lalu syok saat taksi balas menabrak . .




Pengendara moge ini memukul supir taksi , lalu syok saat taksi balas menabrak . .

Walah,memang kalau dijalan ada saja kejadian yang aneh-aneh bin ajaib bro.Salah satu contohnya ini nih bro,karena terpancing emosinya pengendara moge ini memukul supir taksi bro,lalu syok saat taksi balas menabrak moge Ninja 250FI miliknya..
Cerita terjadi pada hari Sabtu sore tanggal 27 Juni 2015 ini diduga terjadi karna emosi masbro.Seperti yang di lansir dari Tempo.co..
Kecelakaan antara taksi dan sepeda motor jenis Kawasaki Ninja 250FI ini terjadi di Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta Pusat.Menurut saksi mata, awalnya pengendara sepeda motor tersebut menendang taksi Bluebird yang dikemudikan oleh Dirhamsyah.Tidak terima ditendang mobilnya sopir taksi tersebut langsung mengejar dan menabrak pengendara motor gede tersebut hingga bagian depan taksi rusak dan motor tersangkut di depan taksi.Menurut saksi mata,pengendara motor juga sempat merusak bagian spion taksi hingga rusak.Tidak hanya itu pengendara sepeda motor juga sempat memukul sopir taksi tersebut.
Eits,jangan langsung menyelahkan pengendara moge masbro,karna kita masih belum tahu benar yang mana yang salah dan yang mana yang benar masbro.Tapi intinya ialah,jangan pake emosian di jalan raya,kalau ada masalah selesaikan dengan cara dingin-dingin sajalah masbro,he he.Dan syukurnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang diduga diakibatkan karna "emosi" ini.Waduuh.. dijalan pake emosi ya begini jadinya.(www.sobatmotor.com)





Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Pengendara moge ini memukul supir taksi , lalu syok saat taksi balas menabrak . .
    4/ 5
    Oleh