Terinspirasi dari WSBK kini Kawasaki akan memperbaharui Ninja ZX-10R 2016 dengan peningkatan signifikan pada mesin dan sasis ! - Sobatmotor.com

14 September 2015

Terinspirasi dari WSBK kini Kawasaki akan memperbaharui Ninja ZX-10R 2016 dengan peningkatan signifikan pada mesin dan sasis !


Terinspirasi dari WSBK kini Kawasaki akan memperbaharui Ninja ZX-10R 2016 dengan peningkatan signifikan pada mesin dan sasis !

Nah sob,kabar terbaru datang dari Kawasaki yang sudah siap untuk meluncurkan Ninja ZX-10R terbarunya.Motor anyar dengan model tahun 2016 ini akan diluncurkan pada bulan depan di negara Barcelona nan jauh disana sob.

Seperti diberitakan oleh Motorcycle News,model terbaru dari Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 ini terinspirasi dari motor balap yang bertarung di WSBK dan kabarnya nih sob,Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 ini akan mendapat beberapa pembaharuan pada sistem elektronik dan suspensinya seperti yang sudah digunakan oleh BMW,Ducati dan Yamaha.Dan penyegaran aka pembaharuan yang paling menonjol pada Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 ini ada pada sistem pengereman yang lebih baik dan suspensi yang pastinya sudah diperbarui sob.

Nah,untuk suspensinya nih sob,Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 ini diperkirakan akan menggunakan suspesi merk ternama Showa serta fitur suspensi semi-aktif.
“Dengan model baru kami memfokuskan diri pada pengembangan mekanis dan performa. Kami bangga dengan hasilnya, itu berarti ada peningkatan signifikan pada sasis dan mesin,” Project Leader Yoshimoto Matsuda.
Last,model baru dari Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 ini diharapkan bisa kembali "menggerek" pamor Kawasaki disegment pasar Ninja ZX-10R sob.Hmm..untuk bentuknya sepertinya bakalan ciamik nih,BTW ada yang berminat? he he kalau ane mah cuma bisa ngeliat doang dah,belum bisa kebeli..wk wk wk semoga berguna dan wassalam! (www.sobatmotor.com)