24 October 2015

Mantap . . tenaga Suzuki Satria F150 Injeksi naik 20% dari Satria F150 Karburator . . .





Mantap . . tenaga Suzuki Satria F150 Injeksi naik 20% dari Satria F150 Karburator !
Nah sob,mari kita kembali lagi ke berita ayago fenomenal,siapa lagi kalau bukan Suzuki Satria F150 Injeksi,..he he he.Kali ini kita bakalan membahas tentang tenaga Suzuki Satria F150 Injeksi yang kabarnya naik sekitar 20% dari Satria F150 Karbu.

Kabarnya? bukan hanya sekedar kabar sob,tapi testimoni dari peserta Suzuki Dealers Meeting 2015 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu sob.Di acara tersebutlah pertama kalinya Suzuki Satria F150 Injeksi menampakkan wajahnya setelah sekian lama disimpan dengan penjagaan yang bisa dibilang sangat ketat sob..

Dan seperti yang dilansir dari laskar-suzuki.com,di acara meeting dealer tersebut tidak semua pemilik dealer diundang sob,hanya 23 pemilik dealer saja yang diundang dan  bisa merasakan bagaimana bengisnya tenaga Suzuki Satria F150 Injeksi yang kita tunggu-tunggu,welehh enakk soob,udah test ride,he he he.

Tidak hanya sampai disitu sob,pihak pabrikan Suzuki juga menyediakan musuh bebuyutan Suzuki Satria F150 Injeksi ini "sebut saja inisialnya Honda Sonic 150R,nah loohhh" untuk dijadikan pembanding dengan Suzuki Satria F150 Injeksi..walahh face to face nih ceritanya..
Mantap . . tenaga Suzuki Satria F150 Injeksi naik 20% dari Satria F150 Karburator
Dan dari sesi test ride ini,narasumber mengatakan tenaga yang dihasilkan dari mesin Suzuki Satria F150 Injeksi ini naik sekitar 20% jika dibandingkan dengan Suzuki Satria F150 Karbu sob.Sangkingan beringasnya,akselerasi yang dilakukan dari gigi 1 sampai gigi 3 bahkan mampu membuat ban depan  si Suzuki Satria F150 Injeksi ini pengen ngangkat terus sob..widih syerem.

Ane juga pernah sih sob,nyobain Suzuki Satria F150 Karbu,dan yang ane rasakan tenaganya itu lho sob..terasa banget.Jadi pengen melintir thotle gas lagi dan lagi,he he he sensasi jambakannya itu bisa dibilang "cukup liar" lah.
Mantap . . tenaga Suzuki Satria F150 Injeksi naik 20% dari Satria F150 Karburator !

Tapi,meskipun Suzuki Satria F150 Injeksi ini mempunyai power mesin yang naik 20% dari generasi Karbu sebelumnya,tapi suara yang dikeluarkan oleh Suzuki Satria F150 Injeksi ini tidak sekeras Suzuki Satria F150 Karbu EURO 3 (yang terbaru dan sudah dirilis saat ini) sob.

Tapi sebenarnya ga muluk-muluk juga sih sob,kalau kita bilang tenaga  Suzuki Satria F150 Injeksi ini bisa "seganas" itu.Lha iya,meskipun "keok" dari Sonic 150R,tapi versi karbunya saja cuma beda tipis-tipis alias ga terlalu jauhlah dari Sonic 150R.Gimana versi injeksinya? hayoo.. gimana sob? he he he. 

Untuk waktu launchingnya,diperkirakan jagoan baru Suzuki yang akan "memukul" Honda Sonic 150R ini akan dilaunching pada akhir tahun 2015 ini sob.Jadi..bagaimana sob? sudah semakin penasaran dengan sosok utuh Suzuki Satria F150 Injeksi dan tenaganya? mari sama-sama kita tunggu sampai akhir tahun 2015 ini,he he he.Semoga berguna dan wassalam ! (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Mantap . . tenaga Suzuki Satria F150 Injeksi naik 20% dari Satria F150 Karburator . . .
    4/ 5
    Oleh