13 October 2015

Honda CBR 250RR akan menjadi dasar pengembangan dari Honda CBR 350RR . . . Honda tampil beda !





Weleh . . Honda CBR 250RR akan menjadi dasar pengembangan dari Honda CBR 350RR . . . Honda tampil beda !
Nah sob,lagi-lagi dan untuk yang kesekian kalinya,majalah ternama asal Jepang,Young Machine kembali membeberkan tentang next Honda CBR 250RR sob.Digosipkan,bahwa Honda CBR250RR ini akan sama bentuknya dengan Honda CBR 350RR seperti yang telah diberitakan oleh majalah Jepang Young Machine.

Seperti bentuknya sob,gambar motor di atas yang diyakini sebgaai konsep dari Honda CBR 250RR 2016 akan terlahir sebagai konsep super sport dan memunculkan kemungkinan untuk menjadi model produksi 250cc untuk pasar Asia.

Dan untuk market share dari Honda CBR 250RR 2016 ini kurang lebih nantinya akan sama sih sob dengan apa yang dilakukan Yamaha dengan YZF R25nya yang hanya dijual di Asia dan YZF R3 yang hanya dijual di Eropa.Begitu pula dengan Ninja 300 dan KTM RC390 yang terlahir dengan versi kubikasi mesin hanya 250cc untuk kawasan Asia dan  dibuat lebih besar untuk kawasan Eropa.

Tapi untuk yang ini nih sob,sepertinya Honda bakalan membuat pergerakan yang berbeda dari rival-rivalnya.Yap..Honda ingin tampil beda dengan meng upgrade CBR 300 menjadi CBR 350RR sob,wih..boleh juga nih ide Honda,he he he.Hmm.. jadi penasaran nih gimana bentuknya nanti setelah lahir,dan kira-kira di Indonesia bakaln dijual dengan harga berapa ya? he he he.Honda CBR 250RR dan CBR 350RR dengan mesin twin paralel?,di tunggu aja sob.Semoga berguna dan wassalam ! (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Honda CBR 250RR akan menjadi dasar pengembangan dari Honda CBR 350RR . . . Honda tampil beda !
    4/ 5
    Oleh