09 November 2015

Jeremy Burgess : Menjadi lebih tua juga tidak selalu membuat kita menjadi lebih cerdas . . Rossi merasa tertekan ?




Jeremy Burgess : Menjadi lebih tua juga tidak selalu membuat kita menjadi lebih cerdas . . Rossi tertekan ?
Kita tinggalkan dulu sob,euforia kemenangan Lorenzo di MotoGP musim 2015 ini,dan kita mundur ke waktu Sepang kemarin.Masih ingat pastinya dalam benak sobat,kejadian antara Rossi dan Marquez di tikungan 14 pada GP Sepang beberapa waktu yang lalu yang membuat Rossi mendapat hukuman penalti 3 point dan harus start diposisi paling belakang di GP Valencia tadi sob.

Nah,ditengah banyak spekulasi yang muncul tentang insiden Rossi dan Marquez di GP Sepang tersebut,mantan kepala mekanik Rossi,Jeremy Burgess pun angkat bicara sob..
"Dia bukan Valentino Rossi yang saya kenal.Ia tak bisa berharap Dani Pedrosa dan Marc membalap di posisi ketiga dan keempat,lalu membiarkannya dan Jorge Lorenzo bertarung di depan," ujar Burgess kepada Superbike Planet."Saya rasa Vale tidak menendang Marc,tapi dia jelas terlihat melambat,menegakkan motor dan mengambil garis balap yang tak biasa.Peristiwa itu cukup aneh."
Valentino Rossi merasa tertekan?
"Musim ini terasa sangat panjang,dan ia terus memimpin klasemen.Dalam usia 36 tahun, tekanan yang ia dapat pun bertambah.Ini membuat kita sadar bahwa menjadi lebih tua juga tidak selalu membuat kita menjadi lebih cerdas,"
Last,kemenangan Lorenzo dimusim 2015 ini memang banyak menghasilkan pro dan kontra sob.Dan gosip yang paling hangat seantero MotoGP musim 2015 ini ialah mengenai "kong kalikong"nya Lorenzo dengan Marquez yang menghasilkan kesimpulan "rasa nasionalisme lebih tinggi daripada profesionalisme".

Tapi yasudahlah,mau bilang apalagi..nasi sudah menjadi bubur,tinggal ditambah ayam ya jadi bubur ayam,he he he.Lorenzo juara MotoGP musim 2015,selamat buat Rossi yang sudah berjuang keras! semoga berguna dan wassalam! (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Jeremy Burgess : Menjadi lebih tua juga tidak selalu membuat kita menjadi lebih cerdas . . Rossi merasa tertekan ?
    4/ 5
    Oleh