Desain Suzuki GSX-R600 akan di adobsi oleh next sport fairing 150cc Suzuki ? . . josss - Sobatmotor.com

20 Maret 2016

Desain Suzuki GSX-R600 akan di adobsi oleh next sport fairing 150cc Suzuki ? . . josss


Desain Suzuki GSX-R600 akan di adobsi oleh next sport fairing 150cc Suzuki ? . . josss
Wah..udah hari Minggu aja nih sob..he he.Kemarin kemarin kita udah membahas tentang next sport fairing Suzuki di kelas 150cc.Nah..kalau ngomognin desain sport fairingnya Suzuki nih sob,ada kabar sembriwing yang mengatakan kalau nantinya desain next sport fairing 150cc Suzuki tersebut akan menggunakan basis desain dari Suzuki GSX-R600..

Seperti yang Sobatmotor lansir dari Otomotifnet.com..motor yang nantinya diperkirakan akan diberi nama Suzuki GSX-R150 ini juga bahkan sudah akan dimulai pengetesannya sob..weleh..gerak cepat nih Suzuki..
Desain Suzuki GSX-R600 akan di adobsi oleh next sport fairing 150cc Suzuki ? . . josss
Nah..udah lumayan banyak kan sob..clue untuk next sport 150cc dari Suzuki..? .Mulai dari basis meisn yang menggunakan mesin milik Satria F150 Injeksi..sampai kiblat desain yang mengikuti Suzuki GSX-R600 menjadikan motor sport fairing 150cc dari Suzuki ini layak untuk ditunggu..he he he makin penasaran..

Oh iya sob,ngomongin Satria F150 Injeksi nih..pagi ini Sobatmotor mau menghadiri event test ride Suzuki Satria F150 Injeksi di sirkuit IMI jalan Pancing.Acaranya sampai sore hari aka 1 harian sob.Jadi..buat sobat yang tinggal di kota Medan..dan mau mencoba Satria Injeksi..ya bisa datang ke sirkuit IMI jalan Pancing Medan.Di lapangan Merdeka juga ada event promosi Satria Injeksi sob..

Last..Suzuki sudah punya basis mesin yang kuat untuk next sport 150cc nya sob.Lha gimana engga.. Satria F150 Injeksi kini sudah dibekali dengan mesin DOHC 150cc water cooled yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 18 HP.Sooo...Suzuki GSX-R150..? mudah-mudahan ga lama lagi sob.. (www.sobatmotor.com)

Sumber : Otomotifnet.com