31 March 2017

AHM resmi rilis All New Honda Scoopy 2017 dengan desain baru dan pilihan warna yang lebih segar





Nah sob, kemarin AHM resmi merilis All New Honda Scoopy 2017. Motor matic dengan desain klasik berfitur canggih ini kini hadir dengan beberapa perubahan baru sob he he namanya juga All New Honda Scoopy 2017..

All New Honda Scoopy 2017 ini hadir dengan desain yang lebih fashionable.Dari segi desain, All New Honda Scoopy 2017 ini membawa pilihan warna dengan warna cerah dan nyentrik tapi tetap keren dan gaul sob..

Untuk pilihan warnanya sendiri, All New Honda Scoopy 2017 ini tersedia dalam beberapa varian warna yakni sebegai berikut sob :

Sporty
Sporty Black
Sporty White
Sporty Red

Stylish
Stylish Matte Brown
Stylish Black

Playful
Playful Cream
Playful White Green
Playfull White Blue 

Untuk desain body nya, All New Honda Scoopy 2017 ini hadir dengan garis desain yang sama dengan Scoopy sebelumnya sob. Tapi.. All New Honda Scoopy 2017 ini hadir dengan body yang lebih modern dan muda..aka kekinian he he.

Lampu depan All New Honda Scoopy 2017 ini sudah menggunakan jenis LED Projector baru yang menyatu dengan lampu sein yang berbentuk oval. Dan yang membuat All New Honda Scoopy 2017 ini menjadi semakin berbeda dengan Scoopy lawas adalah All New Honda Scoopy 2017 ini menggunakan velg baru 12 inch yang dibungkus dengan ban yang lebih lebar dan sudah tubless..

Speedometer All New Honda Scoopy 2017 kini disandingkan dengan panel meter digital yang diletakkan terpisah dari panel spedometer analog. Jadi bentuk speedometernya kaya vintage vintage gitu sob..

Panel meter digitalnya sendiri akan memuat informasi seperti odometer, indikator bahan bakar dan ECO Indicator yang bisa membuat motor ini semakin irit. Di area kunci kontaknya, All New Honda Scoopy 2017 ini dibekali dengan Anti-theft alarm plus answer back system. 

Asikya, All New Honda Scoopy 2017 ini juga dilangkapi dengan power charger yang diletakkan di dalam console box. Jadi ga perlu bawa powerbank lagi dong..he he asik. Tapi.. yang dimaksud dengan power charger disini bukan berarti bisa langsung dipake buat ngecas ya sob. SM juga kurang tau sih, he he apakah connector chargernya harus beli dulu atau memang dapet gratis. 

All New Honda Scoopy 2017 ini masih menggunakan mesin 110cc eSP dengan fitur seperti ACG Starter dan Idling Stop System (ISS) plus beberapa fitur tambahan seperti Side Stand Switch dan Brake Lock. Oh iya, All New Honda Scoopy 2017 juga punya bagasi luas (15,4 liter) yang dapat menyimpan helm Scoopy,

Last, setiap pembelian All New Honda Scoopy 2017 akan mendapatkan helm Scoopy dengan deain baru sob. Gimana? berminat? All New Honda Scoopy 2017 ini dijual dengan harga Rp 17.800.000 OTR Jakarta.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    AHM resmi rilis All New Honda Scoopy 2017 dengan desain baru dan pilihan warna yang lebih segar
    4/ 5
    Oleh