Scoopy nyamuk! - Sobatmotor.com

26 Oktober 2012

Scoopy nyamuk!


Wi hi hi ..apa kabar broa/ udah lama ane ga nulis posting,cuma repost dari om iwan sama om taufik doang belakangan ini.Ya biasalah bro,namanya juga anek sekolah yang kerajinan ngeblog,ga ga bisa optimal dong? wk wkw k.Nah,menurut ente semua,apa yang sebenarnya terjadi pada gambar di atas?

Yap,betul sekali,ada semprotan racun serangga bro! "-__-,tapi emangnya di scoopy ada kecoa atau semacamnya gitu?,he he he ya enggaklah,foto ini ane ambil waktu lagi mandiin si jupe kesayangan ane di doorsmer langganan bro.Nah,itu yang di dalam semprotan racun serangga itu bukan racun serangga bro,tapi silikon yang udah di campur air,biar kaki-kaki scoopy terlihat lebih bersih,hitam kinclong gitu.Di jaman yang serba instan dan praktis ini memang susah bro,kalau ga pandai-pandai menyesuaikan diri,ha ha ha..

Lagian itu juga biar makin cepat kerjanya bro,terutama di hari sabtu,kan banyak yang mau malam minggu jadi banyak deh motor yang mau di mandiin,wk wk wk,,Okelah bro,sekian yo posting odong-odong ane ini,,,Wassalam! (www.sobatmotor.com)