HOT ! Inilah bentuk utuh Honda Sonic 150R dari samping . . . - Sobatmotor.com

26 Juli 2015

HOT ! Inilah bentuk utuh Honda Sonic 150R dari samping . . .


HOT ! Inilah bentuk Honda Sonic 150R dari samping . . .

Joss masbro,kali ini kita masih membahas tentang calon rival Suzuki Satria FU 150 yaitu Honda Sonic 150R yang kabarnya akan dilaunching pada Awal Agustus ini.Lho..berarti tinggal menghitung hari nih,dan rasa penasaran kita akan bentuk utuh dari Honda Sonic 150R ini pun akan terpuaskan.Wong sudah di launching kok,he he he.
HOT ! Inilah bentuk Honda Sonic 150R dari samping . . .
Nah,Dari foto di atas bro sekalian bisa melihat kalau Honda Sonic 150R memiliki bentuk yang bisa dibilang lumayan mirip Suzuki Satria FU 150.
HOT ! Inilah bentuk utuh Honda Sonic 150R dari samping . . .

Nah,kita mulai dari bentuk headlampnya,Honda Sonic 150R ini memang meiliki bentuk headlamp yang mirip-mirip dengan Suzuki Satria FU 150 bro.Tapi yang membedakannya adalah,headlamp Honda Sonic 150R ini sudah menganut sistem LED alias bukan lagi menggunakan bohlam.Dan di atas headlampnya terlihat seperti ada "konde"nya bro,sama seperti yang tersemat pada Honda CB 150R lawas alias generasi pertama.

Dan jika Suzuki Satria FU 150 menganut model stang yang hampir rata dengan posisi headlampnya,maka pada Honda Sonic 150R ini posisi stang berada lebih tinggi dari headlamp bro.Coba bro sekalian cek gambar dibawah ini..
HOT ! Inilah bentuk Honda Sonic 150R dari samping . . .
Nah,terlihat semakin jelas kan masbro? perbedaan dari Honda Sonic 150R dan Suzuki Satria FU 150?.Dan tidak ketinggalan,motor yang di "hidupkan kembali" sebagai penerus Honda CS1 ini juga masih membawa sedikit "sisa desain" dari Honda CS1 pada bagian ekornya bro.Desain pada bagian stoplamp ini bisa dibilang tidak beda jauh dari Honda CS1.