05 July 2015

Apa yang perlu di waspadai Suzuki Satria FU 150 dari Honda Sonic 150R ?




Apa yang perlu di waspadai Suzuki Satria FU 150 dari Honda Sonic 150R ?
Nah,kelahiran motor ayam jago racikan Honda tinggal menunggu hari masbro,diperkirakan tanggal perilisan motor yang diberi nama Sonic 150R ini akan berada pada bulan depan.Dan seperti yang kita ketahui bersama masbro,Honda Sonic di "reborn" untuk menggoyangkan tahta motor bebek super yang selama ini notabene dirangkul erat oleh Suzuki dengan FU 150nya.
Dan seperti yang telah kita ketahui bersama masbro,Honda Sonic 150R adalah lawan yang cukup berbahaya bagi Suzuki Satria FU 150,kenapa demikian?
Apa yang perlu di waspadai Suzuki Satria FU 150 dari Honda Sonic 150R ?
Dengan mengusung mesin bertipe DOHC  plus pendingin mesin jenis watercooled (radiator) dan pengabutan bahan bakar yang sudah injeksi serta dipadukan dengan 6 percepatan menjadikan Honda Sonic 150R ini terdengar akan lebih "logis dimiliki" dibandingkan dengan Suzuki Satria FU 150 yang masih menggunakan tipe mesin DOHC dengan pendingin mesin oil cooled serta pengabutan bahan bakar yang masih karburator.

Tapi tenang masbro,Suzuki tidak akan tinggal diam dengan kehadiran Honda Sonic 150R yang berpotensi mengubek-ngubek market sharenya.Sadar akan potensi bahaya dari Sonic 150R,Suzuki  kini dikabarkan akan "meng upgrade" mesin Satria FU 150nya.Dan kabar yang berhembus saat ini ialah akan ada penambahan radiator sebagai pendingin mesin dan injeksi pada pengabutan bahan bakarnya masbro.Weleh weleh weleh,bener-bener panas ini sepertinya..

Namun sayang sekali masbro,belum ada kabar atau bocoran yang tercium mengenai desain Suzuki Satria FU 150 Injeksi ini.Last,kabar mengenai di upgradenya Suzuki Satria FU 150 ini masih berhembus sepoy-sepoy masbro.Kita tunggu saja nanti masbro,apa yang akan dilakukan Suzuki untuk mempertahankan segmen pasar bebek supernya.Suzuki Satria FU 150 Injeksi plus radiator? mudah-mudahan udaah dekat masbro.. (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Apa yang perlu di waspadai Suzuki Satria FU 150 dari Honda Sonic 150R ?
    4/ 5
    Oleh