Wah . . akan ada agenda tambahan di acara launching All New Suzuki Satria F150 Injeksi nanti ? - Sobatmotor.com

22 Januari 2016

Wah . . akan ada agenda tambahan di acara launching All New Suzuki Satria F150 Injeksi nanti ?


Wah . . akan ada agenda tambahan di acara launching All New Suzuki Satria F150 Injeksi nanti ?
Nah sob,lagi lagi nih..ane dapet bocoran yang mneyangkut All New Suzuki Satria F150 Injeksi.Kali ini datang dari acara launchingnya sob,dari infromasi yang ane terima.. bakalan ada "hiden agenda" di acara launching All New Suzuki Satria F150 Injeksi nanti sob.Yang sejauh ini masih diyakini akan dilaksanakan pada akhir bulan Januari atau awal bulan Februari 2016 ini..

Lah..lantas..apakah agenda tersebunyi yang akan ada di acara launching All New Suzuki Satria F150 Injeksi nanti?..Dari infromasi yang ane terima dari salah satu informan ane sob,nantinya pada saat launching All New Suzuki Satria F150 Injeksi akan ada agenda mini drag race..

Yap..drag race versi mini yang diberi nama "Tujuh detik bersama All New Suzuki Satria F150 Injeksi".Maksudnya? 

Nantinya,di acara launching All New Suzuki Satria F150 Injeksi akan ada agenda drag race dengan menggunakan All New Suzuki Satria F150 Injeksi sejauh 100 meter sob,dan jarak 100 meter tadi harus ditempuh peserta hanya dengan waktu selama 7 detik saja sob..weleh..joss gandos.

Jadi bagi sobat yang penasaran dengan power,impresi riding serta akselerasi dari All New Suzuki Satria F150 Injeksi wajib ikut nih sob,meskipun ane belum tau..bagaimana nanti pendaftaran untuk mini drag race ini..

Last,sejauh ini pergerakan Suzuki bisa dibilang cukup mengkhawatirkan pabrikan sebelah yang juga memproduksi motor ayago..he he if you know what i mean.Wokelah sob,ane makin ga sabar nih nyobain All New Suzuki Satria F150 Injeksi..penasaran sama jambakannya,he he he mudah-mudahan jadi nih agenda.Wokelah semoga berguna dan wasalam! (www.sobatmotor.com)