MotoGP Austin 2017 : Marquez finish pertama di susul Rossi dan Pedrosa, Vinales jatuh ! - Sobatmotor.com

24 April 2017

MotoGP Austin 2017 : Marquez finish pertama di susul Rossi dan Pedrosa, Vinales jatuh !


MotoGP Austin 2017 : Marquez finish pertama di susul Rossi dan Pedrosa, Vinales jatuh !
Nah sob, ronde ke 3 MotoGP musim 2017 sudah dilaksanakan di sirkuit Austin Texas Amerika dini hari tadi. Sempat memimpin di sesi free practice, Vinales yang berhasil finish pertama di 2 seri sebelumnya harus puas hanya bisa start dari posisi 2 setelah waktunya dikalahkan Marquez yang memang punya sejarah bagus dengan sirkuit ini sob..


Dan ketika race berlangsung, start dari posisi 4 secara mengejutkan Pedrosa langsung memimpin rombongan di awal race disusul Marquez, Rossi dan Vinales. Dan nasib apes kali ini menimpa Vinales yang harus crash di lap ke 2. 

Mulai dari sini, Pedrosa, Marquez dan Rossi terus ngepush untuk memimpin sob. Tiga rider kawakan ini bersaing ketat untuk dapat menaklukkan satu sama lain. Dan akhirnya race dimenangkan oleh Marquez, disusul oleh Rossi di posisi 2 dan Pedrosa diposisi 3. 

Dan beberapa rider yang tidak berhasil finish karna crash di GP Austin 2017 ini adalah sebagai berikut :
  • Sam Lowes
  • Pol Espargaro
  • Loris Baz
  • Maveric Vinales
  • Karel Abraham
Di race kali ini Lorenzo mungkin bisa tersenyum karna ia berhasil memulai lomba dari posisi 6 dan berhasil finish di posisi 9. Ducati Desmosedici yang digunakan Lorenzo do race ini juga berhasil mencapai top speed terkencang di race MotoGP Austin 2017 dengan top speed 345,6 Km/jam.

Last, ini adalah kemenangan Marquez yang kelima di sirkuit ini sob. Karakter sirkuit yang lebar dengan beberapa sektor lurus yang panjang sepertinya klop dengan karakter Honda RC213V. Dan pemimpin klasemen sementara MotoGP 2017 setelah race Austin adalah Rossi. Okelah sob smeoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)

MotoGP Austin 2017 : Marquez finish pertama di susul Rossi dan Pedrosa, Vinales jatuh !