24 April 2013

Waspada! pencurian knalpot motor!




Honda Vario Techno yang knalpotnya hilang by Muzammar - Berita Otomotif
Idih! bingung ane bro,napa makin hari makin banyak yang kaga beres yak?hadeh hadeh hadeh..Seperti hari ini bro,sepulang ane sekolah sekitar jam 2an dan anepun belum pulang gara-gara keliling bentar jalan kaki di sekitar sekolah,jajan gitu..he he he..

Sekitar jam stengah 3 lewat bro,ane kembali ke sekolah dan betapa heran,terkejut,bingungnya ane melihat salah satu Honda Vario Techno yang knalpotnya udah ga ada lagi.. "sedang di kerubunin sama beberapa temen ane"..Dalam hati ane bertanya "ini memang hilang atau di modifikasi versi tolol?"Dan ternyata memang hilang masbro,pemiliknya adalah "kalau ga salah yak" anak kelas satu masbro..

Honda Vario Techno yang knalpotnya hilang by Muzammar - Berita Otomotif
Tuh? keterlalulan banget ni maling yak?
Busetdah negara ane ini.. -_-Si anak kelas 1 itupun ga tau kemana bro,tapi yang jelas dia bener-bener marah,sedih dong pastinya bro atas kejadian ini..

Last bro,kita bisa mengambil pelajaran dari sini bro,bahwasanya ga ada lagi tempat yang benar-benar aman dari pencurian kendaraan bermotor bro.Sekarang udah beda lagi malah, jadi "pelucutan kendaraan bermotor".Tetap waspada sama tempat atau daerah sekitar merupakan salah satu antisipasi kita bro.Dan untuk "kalau gak salah,anak kelas 1" yang knalpot Varionya hilang,semoga di berikan ketabahan dan kejadian ini di jadikan pembelajaran..Wassalam masbro! (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Waspada! pencurian knalpot motor!
    4/ 5
    Oleh