Seandainya Headlamp The New Yamaha Vixion seperti Pulsar 200 NS - Sobatmotor.com

24 April 2013

Seandainya Headlamp The New Yamaha Vixion seperti Pulsar 200 NS


Pulsar 200NS
Pulsar 200NS
Semenjak kemunculannya di publik alias launching,The New Yamaha Vixion memang menjadi sorotan tersendiri di kalngan para bikers tanah air,kenapa? bentuk Headlamp yang di nilai kurang "oke" menjadi penyebabnya bro.Pasalnya bentuk Headlamp New Yamaha Vixion terlihat "ane bingung mau bilang apa,he he di nilai sendiri ajalah masbro"


New Yamaha Vixion
New Yamaha Vixion

Pulsar 200NS
Pulsar 200NS
Gimana menurut masbro? ada yang salah? (ane bukan bermaksud menjelekkan ya masbro..he he serius).Over all New Yamaha Vixion Memang sudah oke dan topcer,selain brand Yamaha dan rangka Deltabox,New Yamaha Vixion juga sudah Mengadopsi "Tutup Tanki Flat,ga Jendul".Tapi di dunia ini ga ada yang sempurna kan bro?.Nah belakangan ini si Pulsar 200NS sudah mulai Hangat di perbincangkan blogger,(seperti pada gambar pertama,itu adalah headlamp Pulsar 200NS bro..)
Bentuk headlampnya pas,ga kurang ga lebih,macho..
Seandainya Headlamp The New Yamaha Vixion seperti Pulsar 200 NS by Muzammar - Berita Otomotif

Seandainya Headlamp The New Yamaha Vixion seperti Pulsar 200 NS.. bro,hasilnya seperti ini! 
Seandainya Headlamp The New Yamaha Vixion seperti Pulsar 200 NS by Muzammar - Berita Otomotif

Bagaimana? pendapat masbro? he he memang sedikit kurang rapi sih editan ane,maklum bro cuma pake paint..Tapi sepertinya ane telah menebar racun modifikasih Headlamp New Yamaha Vixion dengan Headlamp Pulsar 200NS.. he he menurut ane sih kalau begini baru pas dan klop sama body si new vixion,menurut ane yak.. (www.sobatmotor.com)