22 June 2015

Dijual di Indonesia . . Honda CBR1000RR SP 2015 ini dihargai dengan harga ratusan juta rupiah !





Dijual di Indonesia . . Honda CBR1000RR SP 2015 ini dihargai dengan harga ratusan juta rupiah

Nah,akhirnya AHM atau Astra Honda Motor resmi bermain di segmen moge alias motor gede.Ada beberapa moge yang resmi dijual AHM di Indonesia,salah satunya adalah Honda CBR1000RR SP dengan jenis super sport.Memiliki fitur ala motor sikut membuat motor yang dijual dengan 1 pilihan warna (HRC Tricolor) ini sukses membuat siapapun ingin memilikinya.

Bagaimana tidak masbro,berbekal mesin Liquid-Cooled,4-Stroke dengan 16-Valve bertipe DOHC Inline 4-Cylinder dengan total kubikasi mesin sebesar 999,8cc menjadikan motor sport fairing racikan Honda ini memiliki tenaga yang tidak main-main.Belum lagi fitur peredam alias suspensi yang disematkan pada Honda CBR1000RR SP ini menggandeng merk OHLINS.Suspensi depan  Honda CBR1000RR SP 2015 ini menggunakan Telescopic Inverted Fork with an Inner Tube Diameter of 43 mm and a NIX30 [OHLINS] Front Fork with Preload, Compression and Rebound Adjustment, 120 mm Stroke dan suspensi belakang Honda CBR1000RR SP 2015 ini menggunakan Unit Pro-Link with Gas-Charged TTX36 [OHLINS] Damper Featuring 8 mm Preload and 22 Click Compression and 22 Click Rebound Damping Adjustment. 60 mm stroke.

Dengan berbekal suspensi  dari merk ternama,OHLINS,dapat dipastikan kinerja suspensi pada motor sport fairing berkubikasi mesin besar ini akan sangat empuk dan nyaman untuk melibas tikungan bro.Yo iyolah OHLINS gitu,he he he.

Tidak hanya sampai disitu masbro,motor yang dihargai ratusan juta rupiah ini juga pastinya memiliki fitur "anti maling"nya.Dengan berbekal Honda Ignition Security System yang tersemat pada kunci kontaknya,membuat motor ini hanya dapat dihidupkan atau dinyalakan hanya dengan kunci kontaknya.Atau dengan kata lain,tidak bisa dihidupkan dengan kunci yang bukan kunci kontaknyaJadi dapat meminimalisir resiko pencurian.Lha iyolah cocok, bisa pusing 8 putaran kalau sampe motor semahal ini hilang digondol maling,he he he.

Dan untuk soal harga,hmmm..moge sganteng yang diberi nama Honda CBR1000RR SP ini dijual dengan harga Rp 575.000.000 saja masbro.Bagaimana? ada yang berminat? he he he tantang surat tanahmu.  (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Dijual di Indonesia . . Honda CBR1000RR SP 2015 ini dihargai dengan harga ratusan juta rupiah !
    4/ 5
    Oleh