Wajar . . kalau mesin Suzuki GSX-R150 nanti akan lebih superior dari mesin Suzuki Satria F150 Injeksi - Sobatmotor.com

05 April 2016

Wajar . . kalau mesin Suzuki GSX-R150 nanti akan lebih superior dari mesin Suzuki Satria F150 Injeksi


Nah sob..waktu kelahiran sang sport fairing 150cc dari Suzuki,yang diprediksi akan diberi nama Suzuki GSX-R150 sudah semakain dekat.Dan via laskar Suzuki pula,Sobatmotor mendapatkan informasi kalau Suzuki GSX-R150 ini sudah siap untuk di uji coba..wahh 

Dan kalau kita ngomongin sektor mesin nih sob..mesin yang akan digunakan oleh Suzuki GSX-R150 ini nantinya akan berbasis aka satu basis dengan mesin milik Satria F150 Injeksi saat ini.Hanya saja dengan beberapa perubahan sob,diantaranya ialah..akan absennya komponen kick starter pada mesin Suzuki GSX-R150..seperti halnya motor sport fairing saat ini.Jadi nantinya Suzuki GSX-R150 ini hanya akan dibekali dengan elektrik starter saja..

Dan dengan di tanggalkannya komponen kick starter ini,maka sedikit banyak berat mesin akan menjadi lebih ringan dan juga kinerja mesin juga akan menjadi semakin ringan.Dan dari sini..bisa kita simpulkan sedikit,kalau nantinya mesin Suzuki GSX-R150 ini akan lebih superior dibandingkan dengan mesin Satria F150 Injeksi saat ini..yo harus..
Desain Suzuki GSX-R600 akan di adobsi oleh next sport fairing 150cc Suzuki ? . . josss
Kenapa? ..karna Suzuki GSX-R150 adalah motor sport fairing,maka beban aka bobot dari motor ini akan bertambah berat karna adanya bagian bagian fairing.Dan oleh karna itu..Sobatmotor rasa memang wajar,kalau nantinya mesin Suzuki GSX-R150 ini lebih buas dibandingkan meisn Satria Injeksi saat ini..ya iya..kan mesinnya punya beban tambahan.. (ada fairing dan pastinya plus body yang lebih bongsor dari body milik Satria Injeksi..ehe.

Last..Suzuki sudah mulai bergerak dan siap menebar ancaman pada kompetitor kompetitornya..nahh..gimana..ada yang sudah nabung buat meminang Suzuki GSX-R150 ini ? (www.sobatmotor.com)