30 May 2016

Wahh . . ada kemungkinan nantinya Suzuki GSX-R150 akan menggunakan stang jenis underyoke !




Wahh . . ada kemungkinan kalau nantinya Suzuki GSX-R150 akan menggunakan stang jenis underyoke !
Nah sob,setelah kelahiran Satria Injeksi yang notabene menggunakan mesin potensial.Kini berhembus kabar kalau nantinya Suzuki juga akan memproduksi motor 150cc sport fairing dengan nama Suzuki GSX-R150..

Dan dari laskar Suzuki,Sobatmotor mendapatkan info kalau nantinya ada kemungkinan Suzuki GSX-R150 ini akan menggunakan stang model underyoke sob.

Bagi sobat yang belum tau apa itu stang model underyoke,stang model underyoke ini biasanya digunakan di moge aka motor motor balap.Dengan penempatan stang jepit dibawah segitiga atas seperti pada stang yang digunakan oleh Kawasaki Ninja RR Mono..
Stang underyoke milik Kawasaki Ninja RR Mono
Dan penggunaan stang jenis ini akan membuat motor semakin racy sob..yapp rider akan semakin membungkuk dan kesan racy akan semakin kental.

Ini berbeda dengan jenis stang yang digunakan oleh rival Suzuki GSX-R150 yang sudah terlebih dahulu dilaunching dan menggunakan stang jepit yang diletakkan di atas segitiga atas (bukan stang jenis underyoke) seperti Yamaha R15 dan CBR 150R..

Tapi..kabar dari laskar Suzuki juga masih belum tahu pasti sob..apakah nantinya stang jenis underyoke ini akan digunakan "fix" untuk Suzuki GSX-R150 atau insinyur Suzuki hanya mengujicobakannya saja..

Oh iya sob,stang jenis ini juga bisa diatur ketinggiannya sesuai dengan "fell" si pengemudi.Jadi pengemudi bisa mengatur posisi berkendara yang paling nyaman melalui setang kemudi.

Last..kelahiran Suzuki GSX-R150 ini memang penting sob..kalau menurut Sobatmotor sih gitu,he he.Karna kelahiran motor sport fairing 150cc ini akan menjadi momentum bangkitnya Suzuki setelah sekian lama tertidur.Wokelah sepertinya ada kemungkinan nih..Suzuki GSX-R150 menggunakan stang jenis underyoke..weehhh racing abisss.Semoga berguna dan wassalam (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Wahh . . ada kemungkinan nantinya Suzuki GSX-R150 akan menggunakan stang jenis underyoke !
    4/ 5
    Oleh