Suzuki akan merilis All New Satria F150 Black Predator dengan kopling baru dari hasil pengembangan Suzuki GSX-R series ! - Sobatmotor.com

20 Juni 2016

Suzuki akan merilis All New Satria F150 Black Predator dengan kopling baru dari hasil pengembangan Suzuki GSX-R series !


Suzuki akan merilis All New Satria F150 Black Predator dengan kopling baru dari hasil pengembangan Suzuki GSX-R series !
Nah sob..kalau ngomongin soal Satria pastinya kita ga asing lagi dengan nama "Satria F150 Black Predator".Yap..farian yang bisa dibilang masuk kedalam farian special edition ini punya beberapa perbedaan dengan Satria F150 versi biasa sob..

Dan menurut kabar semeliwir dari laskar Suzuki, All New Satria F150 Black Predator ini tidak hanya akan mendapatkan sentuhan spesial di sektor body (sekujur body dicat dengan warna hitam doff,penggunaan emblem 3D berwarna crome dan penggunaan stiker yang sedikit) sob.Tapi juga akan mendapatkan beberapa update di bagian kopling dan penambahan fitur baru.

Nantinya All New Satria F150 Black Predator ini akan mendpaatkan penyempurnaan di sektor kopling dengan penambahan ball bearing agar kopling lebih kuat dan minim gesekan sob.

Penyempurnaan kopling ini adalah hasil dari pengembangan mesin SUZUKI GSX-R yang terus di ujicobakan dan langsung di aplikasikan All New Satria F150 Black Predator sob.Oh iya sob..All New Satria F150 Black Predator ini gosipnya juga akan dilengkapi dengan charger HP...

Last..kalau tidak ada halangan. All New Satria F150 Black Predator ini akan dirilis pada bulan Juni 2016 ini sob.. di PRJ 2016.Wah..masih lama lagi nih kalau ditunggu sampai ke kota Medan..he he he.Semoga berguna dan happy Monday.. (www.sobatmotor.com)