MotoGP 2016 : Terikat aturan . . Marquez dan Pedrosa pelajari sirkuit Red Bull Ring dengan menggunakan Honda RC213V-S - Sobatmotor.com

17 Juni 2016

MotoGP 2016 : Terikat aturan . . Marquez dan Pedrosa pelajari sirkuit Red Bull Ring dengan menggunakan Honda RC213V-S


MotoGP 2016 : Terikat aturan . . Marquez dan Pedrosa pelajari sirkuit Red Bull Ring dengan menggunakan Honda RC213V-S
Nah sob..musim 2016 ini MotoGP akan kembali ke negara Austria untuk pertama kalinya sejak tahun 1997.Terletak di negara Austria..sirkuit yang dulunya dikenal dengan nama A1-Ring ini kini berubah nama menjadi Red Bull Ring dan kembali ikut sebagai sirkuit penyelenggaraan balapan MotoGP musim 2016 ini..

Karna peraturan dari MotoGP yang membatasi Marquez dan Pedrosa untuk mencoba motornya (Honda RC213V versi MotoGP) di sirkuit, praktis Marquez dan Pedrosa hanya bisa menggunakan Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari motor yang mereka gunakan di MotoGP untuk mencoba mempelajari sirkuit ini Red Bull Ring ini sob..

Dan kedatangan Marquez dan Pedrosa ke Red Bull Ring ini untuk kegiatan media dan mempelajari sirkuit yang akan dipakai lomba bulan Agustus nanti. 

Last..sirkuit ini akan menjadi pengalaman baru untuk semua pembalap MotoGP musim 2016 ini sob.Kecuali Valentino Rossi yang pernah sudah pernah merasakan balapan di sirkuit Red Bull Ring Austria ini.Rossi terakhir balapan di GP Austria pada 1997, ketika finish kedua di kelas GP 125 cc..Hmm..sirkuit baru..bakalan makin seru nih MotoGP musim 2016 (www.sobatmotor.com)