Waw,judul di atas memang tak terlalu mengejutkan,bagi bro yang sudah mendengar tentang regulasi EURO 3,dimana motor 2 tak akan sulit untuk lulus.Secara teknis 2 tak memang bisa untuk lulus dari EURO 3,namun bayangkan saja bro hanya untuk lolos EURO 2 Kawasaki ninja 150 2 tak series harus menambahkan HSAS dan Super Kips.Konon untuk lulus EURO 3? apalagi yang bakalan di tambahin coba? dan kalaupun di tambahin,harganya masih wajarkah?.Lah yang 2 tak yang lolos EURO 2 aja udah di atas 25 JT (untuk seri yang SS),apalagi nanti yang sudah lolos EURO 3..bisa berapa itu?
Nah,unutk menyikapinya,terdengar kabar sepoy-sepoy bahwa KMI akan mengganti 2 taknya dengan 4 tak dan benar-benar akan tidak lagi meproduksi 2 taknya bro.Ini semakin meyakinkan ketika di ajang JMCS 2012 yang di laksanakan baru-baru ini KMI tak lagi memajang si kawasaki 150 cc 2 tak seriesnya bro..

Kalau pada JMCS tahun-tahun sebelumnya Kawasaki pasti meletakkan kawasaki ninja 150 series pada boothnya,tapi pada tahun ini tidak lagi bro,apakah kawasaki memang  benar-benar akan mengganti si 2 tak?

Kita masih belum tau,.tapi sepertinya sudah ada jalan menuju ke sana bro.. Okelah bro,ini hanya opini ane smata,dan opini ane ini bukan sembarangan opini.Melainkan opini yang di dasari bukti-bukti,,meskipun masih samar,yah di tampung sajalah,. Oke mas brow,, Wassalam! (www.sobatmotor.com)

Lebih baru Lebih lama