Teknologi Triple Spark (Tiga busi) Pulsar 200NS - Sobatmotor.com

02 Mei 2013

Teknologi Triple Spark (Tiga busi) Pulsar 200NS


Mesin Pulsar 200NS
Mesin Pulsar 200NS
Busi,yap masbro..benda yang 1 ini boleh di bilang adalh "nyawanya si mesin" karna ialah yang berguna untuk membakar "dengan memercikkan api" bahan bakar yang masuk ke ruang bakar.Bajaj salah satu pabrikan sepeda motor yang lagi hangat-hangatnya di bicarakan di Indonesia karna kehadiran si 200NSnya itu adalah pabrikan yang mengaplikasikan sistem pengapian 3 Busi (Triple Spark) pada 200NSnya.

THETRIPLE 
SPARK
TECHNOLOGY

Three spark plugs provide unprecedented performance and efficiency - Fast and optimal combustion at part load conditions results in better fuel efficiency and ensures lower emissions.
The high performance triple spark engine controlled by an advanced Electronic Control Unit, is the technology of the future. Combustion in a triple spark engine is 27% faster than a twin spark and 50% faster than a single spark engine.


Tiga busi memberikan kinerja dan efisiensi belum pernah terjadi sebelumnya - Cepat dan optimal pembakaran pada beban sebagian kondisi menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan menjamin emisi yang lebih rendah.

Tingginya performa mesin tiga busi dikontrol oleh Electronic Control Unit maju, adalah teknologi masa depan. Pembakaran dalam mesin tiga spark adalah 27% lebih cepat dari 2 busi dan 50% lebih cepat dari mesin busi tunggal. (www.sobatmotor.com)
Triple spark Pulsar 200NS
Triple Spark (3 Busi)