Harga Kawasaki Ninja 150RR bisa di goyang asal stock di showroom lagi banyak - Sobatmotor.com

28 Juni 2013

Harga Kawasaki Ninja 150RR bisa di goyang asal stock di showroom lagi banyak


Harga Kawasaki Ninja 150 series bisa di goyang asal stock banjir!
Buseet.. harga bisa di goyang,sadis amat yak judulnya,he he.Nah! brosist semua pasti udah kenal dan tau dong? sama Kawasaki Ninja 150 Series? yap.bener itu adalah seri 2 Tak satu-satunya yang masih di produksi hingga saat ini! WOW.. "ga takut apa yak sama EURO 3 yang bakalan tiba di bulan Agustus tahun ini?".Kalau soal harga,jangan tanya deh brosist,Kawasaki Ninja 150 Series memang bisa buat kepala puyeng,ha ha ha ya ialah wong masih 2 Tak tapi harganya udah hampir sama aja tuh sama Honda CBR 150R yang CBU dari Thailand,idih sereem.
Dan kalau kita ngomongin soal harga si Kawasaki Ninja 150 Series yang mahal ini,mungkin brosist juga pernah denger atau tau kan? kalau harga Kawasaki Ninja 150 Series ini bisa di "goyang" alias di tawar? yap yap yap..harga Kawasaki Ninja 150 Series ini memang bisa di tawar brosist,tapi brosist harus bayar cash ya,ga boleh kredit! (he he ya ialah,udah di kasih goyang,kredit pula..hadeeh).
Goyangan bisa sampai Rp 500.000 lho brosist,lumayankan,hitung-hitung buat beli bensin ninin yang super haus ini,he he.Goyangan atau potongan harga ini bisa di dapatkan kalau stock di showroom tersebut lagi banjir alias buaanyak brosist.
Harga Kawasaki Ninja 150 series bisa di goyang asal stock banjir!
Kawasaki Ninja 150R
Oh iya brosist,kalau misalnya mau beli Kawasaki Ninja 150 Series itu ga semua bisa di cash lho..
Kenapa? bahkan orang showroom Kawasaki pun ga tau penyebab pastinya,tapi yang jelas untuk kawasaki ninja 150R dan 150 SS itu ga bisa di cash brosist,harus di kredit.Ketika ane bilang "wah makin mahal dong mbak harganya.." si mbak penunggu showroom malah senyum-senyum dan mengatakan "memang begitu bang." buset! anejadi bingung dah,masa sang mpu penunggu showroom ga tau kenapa bisa begitu -_-
Dan satu lagi,ane dapat bocoran dari sang penunggu showroom kalau misalnya brosist mau menawar harga si Ninin RR brosist langsung aja ngomong atau contact bos dari showroom tersebut.Mudah-mudahan harga ninin bisa di goyang..aseek..
Harga Kawasaki Ninja 150 series bisa di goyang asal stock banjir!
Kawasaki Ninja 150 SS
Last,untuk kuwalitas Kawaski ga usah di ragukan lagi,udah topcer deh,meskipun mahal tapi bisa mejadi suatu kebanggaan tersendiri bisa menunggangi satu-satunya motor 2 Tak yang masih di Produksi di indonesia,ha ha ha.Dan untuk pembelian Kawasaki Ninja 150RR masih bisa di Cash dan di goyang alias di tawar brosist,kalau yang Kawasaki NInja 150R dan SS tidak bisa di cash dan harus di kredit.Ane juga ga tau apakah ini berlaku untuk semua showroom di Kota Medan atau hanya showroom tersebut,namun yang pastinya begitulah brosist..
Yah,semoga berguna buat bro atau sist yang berminat meminang si 2 Tak ini..
Wassalam brosist!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar