2014 mendatang bisa jadi waktunya perang motor fairing? - Sobatmotor.com

13 Agustus 2013

2014 mendatang bisa jadi waktunya perang motor fairing?


2014 mendatang bisa jadi waktunya perang motor fairing?
Judulnya lobay ye brosist,he he "2014 mendatang waktunya  perang motor fairing?".Yah mungkin bisa di bilang begitulah brosist,di tahun 2014 mendatang bisa jadi seperti perangnya motor berbaju alias berfairing.
Isu yang berhembus di dunia maya,Yamaha sudah siap dengan motorsport fairing 250ccnya,Honda juga sudah siap dengan motor fairing 150ccnya (yang kabarnya bakalan di CKD),Suzuki juga sudah di isukan menggodok motor fairing "penerus" GXR,megelli 250 bakalan di injeksi (sampai sekarang ga ada kabarnya,Plak!) dan ini dia yang sepertinya di tunggu-tunggu,he he he Kawasaki juga sudah lama di isukan sedang meriset mesin 4 tak untuk menggantikan Kawasaki Ninja series 2 Tak yang bakalan terjegal EURO 3 brosist.
2014 mendatang bisa jadi waktunya perang motor fairing?
250CC?
WAW! mengerikan,pabrikan bersaing ketat dan mudah-mudahan konsumen yang di untungkan,he he ngarep.Alhamdulillah deh puji syukur atas kehadiran motor fairing di Indonesia,kenapa? selama ini motor fairing itu Kalau ga Kawasaki Ninja 150RR 2 tak ya Honda CBR series brosist dan Kawasaki Ninja 250 Injeksi.Lha nanti banyak pilihannya deh..
2014 mendatang bisa jadi waktunya perang motor fairing?
Bakalan nyusul juga gak ya? he he IMHO
Last mudah-mudahan 2014 mendatang adalah waktunya perang motor fairing! ha ha ha serbuu! he he.Bagaimana brosist? sudah siap untuk memboyong si motor fairing yang bakalan di brojolin ntar tahun depan kalau jadi?.Oh iya brosist,motor-motor fairing yang masih belum jelas statusnya tersebut (maksud ane ini motor fairing emang bakalan beneran ada atau cuma gosip pelipur lara) sudah pasti bakalan Injeksi! ya ialah ini sudah bulan Agustus dan mulai bulan Agustus tahun ini,semua motor yang di launching harus sudah memenuhi standar emisis gas buang EURO 3.
Wassalam brosist!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar