Ambil STNK? ke dealer? tergantung salesnya dimana,STNK sementara? hmm.. - Sobatmotor.com

19 September 2013

Ambil STNK? ke dealer? tergantung salesnya dimana,STNK sementara? hmm..


Ambil STNK? ke dealer? tergantung salesnya dimana,STNK sementara? hmm..
Lha dalah,gubrak! ini apa maksudnya ya? he he..setelah hampir 2 bulan sudah ane menanti nopol alias nomor polisi (nomor kendaraan) dan STNK atau (pasti sudah tau apa kepanjangannya..he he).Akhirnya pada hari ini ane pun pergi ke delaer Yamaha deket rumah ane unutk mengambil si nopol dan STNK yang sudah lama ane tunggu-tunggu,eseeh.Sekedar informasi brosist,ini bukan kali pertama atau keduanya ane datang ke dealer untuk mengambil STNK ane.Ini sudah kali ke empatnya ane ke dealer utnuk mengambil STNK si Pikson brosist.
Ambil STNK? ke dealer? tergantung salesnya dimana,STNK sementara? hmm..
Dan ternyata lha dalah itu STNK beserta plat nomoer yang gede dan tipis ada di dealernya im Bambang.Bukan lagi di dealer Yamaha deket rumah ane tempat ane memboyong si piksin untuk pulang.Kenapa? karna ane beli si Pikson melalui om Bambang,dan om bambang adalah sales brosist.
Dan satu lagi brosist,ternyata yang ane dapat adalah STNK sementara brosist.Ane juga kaga tau pastinya kenapa,tapi begitu ane tanya kenapa sama orang 'sono" mereka bilang ini karna kasus simulator SIM brosist.Tau kan? enggak? ya udah ga papa..,kalau bisa di bikin susah kenapa harus di gampangin? who knows?
Wasssalam brosist!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar