Yamaha YZF R25 si baby Yamaha YZR M1.. - Sobatmotor.com

25 November 2013

Yamaha YZF R25 si baby Yamaha YZR M1..


Brosist,Yamaha YZR M1 pasti udah kenal dong? he he ga kenal juga ga papa..Nah kemarin kan "makdus ane beberapa hari yang lalu.." sudah benar kabar bahwa Yamaha Indonesia bakalan "memproduksi" Yamaha fairing 250cc untuk melawan aka head to head dengan Kawasaki Ninja 250 FI.Kalau brosist udah liat posting foto ane yang kemarin "yang ane kutib dari om iwan." pasti ada sesuatu yang "agak' dengan si Yamaha YZF R25 yang di perkenalkan di ajang Tokyo Motorshow itu brosist..
Apa ya? yap! ini motor mirip bener sama Yamaha YZR M1 nya Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tentunya..Coba brosist perhatikan lagi..

Yamaha YZF R25 si baby Yamaha YZR M1..
Bentuknya fairing,body belakang secara garis besar ga jauh beda dari si YZR M1 (yang gambarnya di bawah).Meskipun ini belum bentuk yang untuk di produksi masal alias masih versi racenya,tapi mirip kan brosist? he he.. Spesifikasi Yamaha YZF R25 ini udah 2 silinder (makanya bakalan jadi lawan head to headnya Kawasaki NInja 250FI),tipe rangka "kalau ga salah namanya tubular apa teralis yak? bukan deltabox seperti Yamaha Vixion yang jelas.. dan yang pasti sudah Injeksi dong..ehe..
Nah ini dia brosist,perkiraan bentuk Yamaha YZF R25 yang bakalan di produksi masal semester ke 2 tahun 2014 nanti.. (ralat yang kemarinyak..he he salah ane).Last,ini motor ane rasa bakalan jadi motor yang Joss gandoss,kenapa? buatan Yamaha gituu..siapa yang kaga kepincut coba? he he cuma harganya wah di prediksi bakalan nyentuh harga 55jt an itupun on the road Jakarta kali.Gimana di Medan nanti? lah pasti lebih muahall..
Wassalam brosist!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar