Inikah bentuk Kawasaki Ninja ZX 25R bermesin 250cc 4 silinder dengan turbo charger ? - Sobatmotor.com

16 September 2014

Inikah bentuk Kawasaki Ninja ZX 25R bermesin 250cc 4 silinder dengan turbo charger ?


Inikah bentuk Kawasaki Ninja ZX 25R bermesin 250cc 4 silinder dengan turbo charger ?
Menyambung posting ane yang kemarin kemarin brosis (baca disini),kini sudah jelas terlihat pada gambar di atas bahwasanya Kawasaki Memang sedang membangun motor baru dengan berdesain headlight mirip Ducati Panigale.Dan yang paling sangat jelas terlihat ialah,motor di atas yang di duga adalah Kawasaki Ninja ZX 25R terlihat lebih ber aura sport fairing.Dengan stang yang underyoke dan visor rendah serta ban yang terlihat besar memang lumayan menghipnotis mata brosis..
Inikah bentuk Kawasaki Ninja ZX 25R bermesin 250cc 4 silinder dengan turbo charger ?
Turbocharger
Benda yang biasanya tertanam pada dapur pacu mobil ini di rumorkan akan tertanam juga di dalam dapur pacu Kawasaki Ninja ZX 25R kelak.Ya,benda itu adalah turbin alias turbo charger brosis.Isu ini bukanlah sembarang isu brosis,melainkan berdasarkan treaser yang di beberkan Kawasaki melalu www.ninja-h2.com yang pernah satu kali menampilkan suara performa mesin yang diduga kuat merupakan mesin 250cc 4 silinder dengan turbo charger.
                         
Dalam salah satu video yang di rilis di situs tersebut terdengar jelas bunyi seperti decit angin saat up shifting dan down shifting brosis.Selain suara decit angin tersebut,juga terdengar suara piston yang lumayan berisi atau bertenaga "ya ialah,turbo gitu.." di sandingkan dengan 4 piston segaris suara yang dihasilkan pun terdengar lebih stereo brosis..

Last,masih di atas angin,sepertinya untuk sementara ini Kawasaki Ninja 250FI masih lumayan kompetitif melawan gebrakan Yamaha YZF R25.Kita tunggu saja apakah benar adanya isu dari Kawasaki Ninja ZX 25R 4 Silinder dengan teknologi turbo charger ? waduh,pasti liar ini tenaganya..Wassalam !