Mau nonton MotoGP musim 2015 di sirkuit Sepang Malaysia ? ini harga tiketnya . . . - Sobatmotor.com

25 Januari 2015

Mau nonton MotoGP musim 2015 di sirkuit Sepang Malaysia ? ini harga tiketnya . . .


Mau nonton MotoGP musim 2015 di sirkuit Sepang Malaysia ? ini harga tiketnya . . .
Yap,seperti yang kita tau sob,sirkuit Sepang di Malaysia ada di dalam list sirkuit yang bakalan jadi tuan rumah dalam penyelenggaraan MotoGP setiap tahunnya.Dan tidak terasa sob,kini Sirkuit Sepang Malaysia akan menyelenggarakan perhelatan akbar balapan kelas para raja MotoGP 2015.

Nah,kali ini kita bakalan bahas tentang harga tiket untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP di sirkuit Sepang Malaysia sob,he he he siapa tau nih..sobat ada rencana main ke sikuit Sepang Malaysia buat nonton MotoGP..

Harga tiket untuk MotoGP 2015 di sirkuit Sepang Malaysia berkisar antara 12 Euro/Rp 168.000 sampai 65 Euro/Rp 909.000 sob,semua tergantung pada posisi grandstand yang sobat pilih.

Untuk harga tiket yang termahal adalah tiket Premier Roving Grandstand yang dijual dengan harga 65 Euro/Orang dewasa.Dan kelebihan yang akan sobat dapatkan jika membeli tiket Premier Roving Grandstand ini adalah sobat bisa mengakses semua spectators stands.Termasuk layanan perpindahan eksekutif ke (Welcome Centre – C2 Hillstand – F Grandstand).
Mau nonton MotoGP musim 2015 di sirkuit Sepang Malaysia ? ini harga tiketnya . . .
Premier Roving Grandstand (dapat berpindah ke semua lokasi yang diberi warna merah)
Dan untuk tiket yang paling murah yaitu C2 Hillstand yang dihargai 12 Euro dan sobat hanya dapat memilih satu posisi yang tetap/tidak dapat berpindah seperti tiket Premier Roving Grandstand.Bagaimana sob? berminat? langsung pesaaaaan,he he he.Semoga berguna dan wassalam ! (www.sobatmotor.com)