MotoGP 2016 : Aleix Espargaro tidak akan mengikuti private test Suzuki di sirkuit Sepang karna cedera tulang belakang . . . - Sobatmotor.com

21 November 2015

MotoGP 2016 : Aleix Espargaro tidak akan mengikuti private test Suzuki di sirkuit Sepang karna cedera tulang belakang . . .


MotoGP 2016 : Aleix Espargaro tidak akan mengikuti private test Suzuki di sirkuit Sepang karna cedera tulang belakang . . .
Aleix Espargaro sepertinya tidak akan ikut dalam private test Suzuki yang akan di adakan di sirkuit Sepang pada tanggal 23 sampai 24 November nanti sob.Penyebabnya ialah karna Aleix Espargaro mengalami kecelakaan saat mengendarai motor off road/motocross di dekat rumahnya,Granollers Spanyol beberapa hari yang lalu.Wah.. rata-rata rider MotoGP bener-bener ga bis ajauh-jauh dari namanya motor ya sob..he he he.

Seperti yang ane kutip dari crash.net,Aleix Espargaro mengalami cidera pada bagian tulang belakangnya saat mendarat,setelah melakukan lompatan khas yang biasa dilakukan dengan motocross..Dan setelah kejadian tersebut,Aleix Espargaro segera dilarikan ke rumah sakit Universitari Quiron Deixeus di Barcelona untuk melakukan cek medis,dan menginap selama 1 malam untuk observasi.

Kemarin (Sabtu),Aleix Espargaro sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan diharapkan akan kembali pulih setelah beristirahat selama 3 Minggu sob.Dan karna Aleix Espargaro harus istirahat selama 3 Minggu,jadi pada private test Suzuki di sirkuit Sepang nanti,hanya akan di ikuti oleh rekan setimnya,Maverick Vinales dan tes rider Suzuki,Takuya Tsuda dan Nobuatsu Aoki saja sob..

Dan tujuan utama Suzuki di private test Sepang nanti ialah untuk mempersiapkan software ECU baru GSX-RRnya Espargaro dan Vinales tidak mencoba software 2016 selama tes Valencia baru-baru ini,Suzuki juga masih berkutat dengan setingan yang pas untuk ban Michelin sob..

Sementara Honda,Ducati dan Aprilia juga memiliki tujuan yang sama untuk private test mereka yang akan dilaksanakan di sirkuit Jerez minggu depan,sebelum larangan pengujian musim dingin dimulai pada tanggal 1 Desember mendatang sob.Okelah,kita doakan saja sob,semoga Aleix Espargaro cepat pulih dari cideranya..semoga cepat sembuh. (www.sobatmotor.com)