AHM resmi merilis All New Honda CB150R StreetFire Special Edition . . - Sobatmotor.com

13 Desember 2015

AHM resmi merilis All New Honda CB150R StreetFire Special Edition . .


AHM resmi merilis All New Honda CB150R StreetFire Special Edition . .
Nah sob,beberapa hari yang lalu AHM resmi merilis All New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan beberapa  parts yang pastinya berstatus "spesial".

Dijual dalam pilihan 2 warna,Raptor Black dan Speedy White..,rangka tralis dari All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dilabur dengan warna merah yang menjadikannya memang tampak spesial sob,he he he.Warna bak mesin juga berubah sob,dari yang sebelumnya berwarna hitam (pada versi standar),kini pada versi spesial edition ini  bak mesin All New Honda CB150R StreetFire dicat dengan warna emas sob..
AHM resmi merilis All New Honda CB150R StreetFire Special Edition . .
Tidak hanya perubahan warna rangka dan bak mesin saja sob,All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini juga dilengkapi dengan visor dan undercowl sob.Wahh..jadi bener-bener berasa spesial nih..
AHM resmi merilis All New Honda CB150R StreetFire Special Edition . .
Dan untuk dapur pacu dan spesifikasi teknisnya masih sama sob,ga ada yang berubah..jadi hanya tampilannya saja yang berubah.Untuk harganya, All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dijual dengan harga Rp26.400.000 OTR Jakarta..Harganya naik 1 Juta saja,dari  All New Honda CB150R StreetFire versi standar sob..

Jadi intinya nih sob,ada beberapa perubahan tampilan yang disematkan AHM pada  All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini,seperti :
  • Warna rangka merah
  • Warna velg merah
  • Warna bak mesin emas
  • Menggunakan visor
  • Menggunakan undercowl
Dan berikut beberapa aksesoris dari AHM yang bisa sobat sematkan pada  All New Honda CB150R StreetFire..
  • Seat Cowl (Rp 360.000)
  • Fender Eliminator (Rp 360.000)
  • Tank Pad,Fuel Lid Pad,Radiator Protector dan Crankcase Engine Protector (Rp 300.000)
Last,untuk daerah Medan ane belum tau berapa harganya sob,yang pasti lebih muahal dari harga OTR Jakarta..he he he.Semoga berguna dan wassalam ! (www.sobatmotor.com)