Akhirnya . . Honda RC213V-S ini dikirim ke pembelinya yang pertama di dunia . . harganya ngeri ngeri sedap - Sobatmotor.com

31 Desember 2015

Akhirnya . . Honda RC213V-S ini dikirim ke pembelinya yang pertama di dunia . . harganya ngeri ngeri sedap


Akhirnya . . Honda RC213V-S ini dikirim ke pembelinya yang pertama di dunia . . harganya ngeri ngeri sedap
Nah sob,punya motor dengan status super seperti Honda RC213V-S,siapa yang tidak mau.Seperti John Brown,pria yang juga pemilik dari salah satu dealer Honda di Manchester Inggris ini juga berminat dengan Honda RC213V-S ini sob.

Akhirnya . . Honda RC213V-S ini dikirim ke pembelinya yang pertama di dunia . . harganya ngeri ngeri sedap
Tapi..ada yang tidak biasa dari pengiriman ini,motor yang besrartus spesial ini semakin berasa spesial saja sob,karna John Brown menjadi pelanggan pertama yang menerima Honda RC213V-S nya ini..weleh makin spesial ini..

John Brown telah menerima Honda RC213V-Snya tepat sebelum hari natal.Dan motor sport fairing yang dibangun berdasarkan Honda RC 213V di MotoGP ini (dengan beberapa penyesuaian dan sunat power) akan menjadi koleksi tambahannya,menyusul koleksi Hondanya yang lain seperti RC30,SP-1,SP-2,CBR900RR Fireblade and VF1000F.

Dan seperti yang ane lansir dari Motorcyclenews,John Brown mengatakan.. 
"Ketika pertama kali saya mendengar tentang project Honda RC213V-S,saya pikir saya harus memiliki satu dari ini.Ini adalah kesempatan yang benar-benar luar biasa untuk dapat memiliki sedikit sejarah dari HRC.Segera setelah itu,saya mendaftarkan ketertarikan saya di website,dan ketika saya menerima telefon dari Honda dan mengatakan bahwa pemesanan saya telah disetujui,itu merupakan hari yang spesial untuk saya."
"Saya bergabung dengan bisnis keluarga mulai dari umur 17 tahun dan telah memilki dealer Honda.Dealer saya telah menjadi top 3 di Inggris selama bertahun-tahun dan motor ini (Honda RC213V-S) akan menjadi hebat dengan koleksi saya sebelumnya.Saya berterima kasih kepada semua orang dari Honda untuk mewujudkan mimpi ini.."
Las,dijual dengan harga £150,000 atau sekitar Rp 2.258.875.421,Honda RC213V-S mulai dijual pada bulan tanggal 13 Juli 2015.Okelah sob,semoga kepingin dan wassalam.. he he (www.sobatmotor.com)