Launching Suzuki Saria F150 Injeksi di undur . . karna vendor terlambat atau karna Suzuki bingung masang harga ? - Sobatmotor.com

09 Januari 2016

Launching Suzuki Saria F150 Injeksi di undur . . karna vendor terlambat atau karna Suzuki bingung masang harga ?


Launching Suzuki Saria F150 Injeksi di undur . . karna vendor terlambat atau karna Suzuki bingung masang harga ?
Wih..awalnya ane udah denger juga sih sob,tentang peluncuran Suzuki Saria F150 Injeksi yang di undur.Awalnya Suzuki Saria F150 Injeksi ini di isukan akan mulai diperkenalkan ke publik pada pertengahan bulan Januari 2016 ini,tapi ada isu berhembus lagi..salah satu vendor belum ready alias masih terlambat sob.Makanya launchingnya di undur sampai bulan Februari..

Belum lagi bisa dikonfirmasi tentang hal itu,lha ini udah muncul lagi sentilan sentilun kalau penyebab di undurnya launching Suzuki Saria F150 Injeksi adalah karna Suzuki "bingung" mau ngejual berapa ini motor ayam jago sob.Seperti yang ane kutip dari om Iwanbanaran.com berikut ini..
"Sebenarnya bukan karena terlambat vendor.Tapi Suzuki sedang dilema,sebab harga modal buat Satria injeksi itu 2-3 juta lebih mahal dari Satria karbu.Yang jadi masalah mau dibuat OTR berapa nih FU.Kalau jual 20 juta ikut Sonic,bahasa PT SIS mereka tidak untung" 
"Kalau dijual 23-24 juta,dealer bilang suruh jual aja sendiri,masak diatas Sonic yang brand Honda jauh begitu.Honda sepertinya subsidi silang jual rugi itu Sonic sehingga membuat Suzuki sulit.Jadi lagi galau nih PT SIS (buat nentuin harga)"
Nah..meskipun sampai saat ini informasi tersebut masih belum bisa di akui kebenarannya,tapi ane rasa ini cukup menarik sob.Kenapa?..seperti yang kita ketahui,Suzuki kali ini benar-benar "all out" untuk melawan Honda dengan Sonic 150Rnya.


Ini bisa kita lihat dari spek yang dibenamkan Suzuki untuk Satria F150 Injeksinya sob,kalau ane bilang sih luar biasa he he.Belum lagi muntahan tenaga yang dihasilkan oleh motor ayam jago jagoan Suzuki ini terbilang cukup "WOW"..

Dan memang,itu semua bisa menjadi pedang bermata dua..ada baik ada buruknya buat Suzuki sendiri sob.Tapi..ya kita tunggu sajalah perkembangan dari berita ini,apakah benar adanya..kalau Suzuki menunda launching Satria F150 Injeksi karna harga? atau cuma isu belaka? haaa..Semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)