Fix tahun 2016 ini Yamaha Indonesia akan berhenti memproduksi Old Vixion . . waduh discontinue nih - Sobatmotor.com

10 Januari 2016

Fix tahun 2016 ini Yamaha Indonesia akan berhenti memproduksi Old Vixion . . waduh discontinue nih


Fix tahun 2016 ini Yamaha Indonesia akan berhenti memproduksi Old Vixion . . waduh discontinue nih
Nah sob,seperti yang kita ketahui bersama,meskipun,Yamaha telah meluncurkan versi atau generasi terbaru dari Yamaha Vixion yang diberi nama Yamaha New Vixion Lightning,Yamaha Old Vixion masih saja punya pasarnya sendiri.

Ane pribadi si ga terlalu heran,kalau sampai saat ini (bahkan sampai keluar generasi New Vixion Advance) Old Vixion masih diminati.Bentuknya yang simpel aka lebih simpel dari NVL dan NVA membuatnya terlihat dan terkesan kecil,jadi yaa berasa lebih mudah dibawa selap selip sob,he he he.

Salah satu petinggi Yamaha mengatakan,kalau keputusan Yamaha menghentikan produksi Old Vixion ini di dasari karna efisiensi produksi sob.Jadi Yamaha sepertinya ga mau ambil repot dengan memproduksi 2 farian Vixion sekaligus (Old Vixion dan New Vixion Advance).Dan jika sobat lihat si situs Yamaha Indonesia,Yamaha Old Vixion tidak lagi bisa ditemukan di daftar produknya sob.
Fix tahun 2016 ini Yamaha Indonesia akan berhenti memproduksi Old Vixion . . waduh discontinue nih
Dan ane rasa juga sih,ini juga ada hubungannya dengan akan diproduksinya Yamaha MT-15 oleh Yamaha Indonesia.Jadi..yaa cukup logislah,kalau Yamaha Indonesia memutuskan untuk mengentikan produksi Yamaha Old Vixion sob..Rencannya,Yamaha Indonesia akan menghentikan produksi Yamaha Old Vixion pada semester 2 tahun 2016 ini sob.Yaa bisa dibilang Old Vixion akan tidak lagi produksi pada bulan Juli 2016.

Last,motor batangan dengan teknologi Injeksi Yamaha ini memang terlihat menarik,ga tau sih apanya yang menarik,yang jelas belakangan ini ane juga kayanya kepincut sama si Old Vixion ini,he he he.Kali aja ada rejeki sebelum bulan Juli nanti,he he he.Okelah sob,selamat berhari Minggu..semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)