MotoGP : Jika dalam 6 seri pertama Suzuki GSX-RR tak juga bisa kompetitif . . Maverick Vinales akan pindah dari Suzuki ? - Sobatmotor.com

14 Maret 2016

MotoGP : Jika dalam 6 seri pertama Suzuki GSX-RR tak juga bisa kompetitif . . Maverick Vinales akan pindah dari Suzuki ?


MotoGP : Jika dalam 6 seri pertama Suzuki GSX-RR tak juga bisa kompetitif . . Maverick Vinales akan pindah dari Suzuki ?
Nah sob,salah satu pabrikan Jepang..Suzuki baru saja kembali ke MotoGP pada musim 2015 lalu.Dengan menggunakan Szuuki GSX-RR dengan status prototype,Suzuki kembali ikut memeriahkan perhelatan akbar balapan motor kelas para raja..

Kembalinya Suzuki ini sedikit banyak juga menjadi pertanda,jika Suzuki memang sudah benar-benar kembali eksis setelah sekian lama vakum dari MotoGP.Dan kini sob..ada berita terbaru dari salah satu pembalap Suzuki di MotoGP..

Yap..seperti judul di atas,Maverick Vinales maish merasa kalau Suzuki GSX-RR yang di tungganginya maish belum bisa bersaing dengan motor dari tim pabrikan lain sob.Seperti yang Sobatmotor lansir dari motorsport..

Jika dalam balapan 6 seri pertama ini ia dan Suzuki GSX-RR tak juga bisa memberikan hasil yang memuaskan.Maka..ada kemungkinan bagi Vinales untuk pergi meninggalkan Suzuki..
"Jika saya benar-benar ingin bertarung dengan para rider top tetapi motor saya tidak mendukung, maka saya akan berpikir untuk pergi.Tapi sekarang adalah melupakan hal tersebut dan fokus pada balapan pertama dengan memberikan hasil terbaik seolah mereka (Suzuki) yang terakhir,"
Last,Suzuki memang masih baru di MotoGP karna baru saja kembali bergabung pada musim 2015 lalu.Jadi..wajar..kalau Suzuki sedikit banyak akan kembali belajar lagi untuk bis amenyesuaikan diri agar dapat bersaing dengan tim tim lain yang ada di MotoGP..Yaa..intinya si..maish butuh waktu lumaayan panjang sob,jika Suzuki mau GSX-RR nya menjadi lebih kompetitif..menurut Sobatmotor sih gitu..he he he..

Tapi kalau di seri-seri nanti Suzuki GSX-RR bisa menunjukkan performanya..dan meriah podium..maka kemungkinan Vinales akan tetap di Suzuki akan semakin besar..yaa kita tunggu saja nanti sob.. (www.sobatmotor.com)