Test Dyno . . Tenaga Satria Injeksi lebih besar 2.22 HP dibandingkan dengan Sonic . . kejadian - Sobatmotor.com

06 Maret 2016

Test Dyno . . Tenaga Satria Injeksi lebih besar 2.22 HP dibandingkan dengan Sonic . . kejadian


Test Dyno . . Tenaga Satria Injeksi lebih besar 2.22 HP dibandingkan dengan Sonic . . kejadian
Nah sob..kejadian..he he tinggal menunggu waktu saja sampai akhirnya ada pihak yang mempertemukan Honda Sonic 150R dengan Suzuki Satria F150 Injeksi untuk dibandingkan performa mesinnya.Dan kali ini ada berita dari Plug and Play Performance yang sudah menjajal Suzuki Satria F150 Injeksi di atas alat Dyno..

Ternyata..sejarah perkembangan Suzuki Satria dari masa ke masa yang begitu panjang tidak begitu saja disia-siakan oleh Suzuki.Terbukti...dengan hanya menggunakan semua parts pabrikan aka masih standar..Suzuki Satria F150 Injeksi yang di test di atas Dyno oleh Plug and Play Performance ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 16,54 dk/HP di atas alat Dyno test sob..
Test Dyno . . Tenaga Satria Injeksi lebih besar 2.22 HP dibandingkan dengan Sonic . . kejadian
Ini berarti tenaga yang dihasilkan oleh Satria Injeksi yang dalam kondisi standar lebih besar sekitar 2,22 dk dari Honda Sonic 150R standar yang hanya menghasilkan tenaga sebesar 14,32 dk di atas Dyno test .

Dan memang..disadari atau tidak..mesin yang disematkan Suzuki pada Satria Injeksi ini bisa menjadi ancaman tersendiri bagi segmen sport Yamaha dan Honda.Gimana engga son..lha motor ayam jagonya saja bisa tembus segitu powernya..gimana motor pure sport batangannya nanti? bisa naik berapa lagi kira-kira itu powernya ya sob?.. (www.sobatmotor.com)

Sumber data dan gambar : Facebook Fanpage Plug and Play Performance

Dyno run di mesin dyno dynomite satria fu fi baru, kondisi standar tembus 16.54 dk torsi 12.72 nm. Istimewa, sonic std hanya tembus 14.32 dk :)
Dikirim oleh Plug and Play Performance pada 5 Maret 2016