KTM 1290 Super Duke R akan mendapatkan update untuk tahun 2017 mendatang . . apa saja updatenya ? - Sobatmotor.com

29 Mei 2016

KTM 1290 Super Duke R akan mendapatkan update untuk tahun 2017 mendatang . . apa saja updatenya ?


KTM 1290 Super Duke R akan mendapatkan update untuk tahun 2017 mendatang  . . apa saja updatenya ?
Nah sob,geng oranye..sebut saja begitu he he maksudnya KTM.Untuk tahun 2017 mendtaang..pabrikan sepeda motor sport yang akrab dengan warna oranye ini akan menyematkan pembaharuan pada salah satu line up mogenya sob..

Yap..KTM 1290 Super Duke R akan mendapatkan pembaharuan di beberapa sektor untuk tahun 2017 mendatang sob.Apa saja pembaharuan yang akan disematkan oleh KTM untuk moga nakednya ini? cekidot sob..

Seperti yang Sobatmotor lansir dari Visordown..ada beberapa bagian yang akan di update oleh KTM untuk KTM 1290 Super Duke R nya ini..

Yang pertama ada bentuk sayap kiri dan kanan atau cowls yang dirubah sob.Tepatnya dibagian sisi tangki dirubah dan dibentuk kembali untuk membuat sudut kanan yang mengikuti tepi radiator..jadi sayap kanan/cover kanan akan menutupi bagian radiator sob..

Yang kedua ada penggunaan lampu jenis LED pada bagian headlight yang bentuknya sedikit di desain ulang.

Yang ketiga KTM 1290 Super Duke R 2017 ini juga diyakini sudah mendapatkan pembaharuan paket elektronik sob..termasuk cornering ABS.

Dan yang keempat..untuk perubahan teknisnya..KTM 1290 Super Duke R ini mendapatkan perubahan knalpot yang dirancang ulang,kepala silinder baru.Untuk powernya si masih tetap sama sob..ga ada yang berubah.Oh iya..KTM 1290 Super Duke R 2017 ini juga sudah lolos regulasi gas buang Euro 4 sob.Gimana? ada yang mau? silahkan dibeli..he he..(www.sobatmotor.com)