Honda akan punya segment motor baru habis lebaran . . All New Honda CBR 250RR 2 silinder kah ? - Sobatmotor.com

10 Juni 2016

Honda akan punya segment motor baru habis lebaran . . All New Honda CBR 250RR 2 silinder kah ?


Honda akan punya segment motor baru habis lebaran . . All New Honda CBR 250RR 2 silinder kah ?
Nah sob..ada kabar lagi nih dari All New Honda CBR 250RR yang katanya akan diproduksi di Indonesia dan dijual keberbagai negara.Seperti yang Sobatmotor lansir dari Otomotifnet..nantinya habis lebaran tahun 2016 ini Honda akan bermain disegment atau kelas baru sob..haa segment apakah itu?

Agustinus Indraputera selaku GM Marketing Planning and Analysis Division PT AHM atau Astra Honda Motor mengatakan..setelah lebaran Honda akan punya semua segment sob.Bahkan iapun tak mengelak..ketika ia ditanya mengenai All New Honda CBR 250RR oleh Otomotifnet ..
"Oh yang di luar negeri itu bagus ya? Kalau iya ya ditunggu saja," tutur Indra penuh makna. Nah, motor sport 2 silinder ini kabarnya memang akan diproduksi di Indonesia sekaligus jadi basis ekspor PT AHM ke beberapa negara.
Seperti yang kita ketahui sob..desain All New Honda CBR 250RR sudah pernah diperkenalkan dalam bentuk konsep di Tokyo Motor Show beberapa waktu yang lalu.

Tapi...yang namanya juga motor konsep..pasti desainnya tidak akan benar-benar sama plek dengan motor psoduksi masal nantinya.Dan kalau sobat masih penasaran dengan All New Honda CBR 250RR..sobat bisa melihat All New CBR150R yang katanya nih.. 1 konsep dengan All New Honda CBR 250RR..wahh jadi makin ga sabar nih.. (www.sobatmotor.com)