Hari ini bakalan ada launching All New Honda BeAT eSP serentak di berbagai kota di Indonesia - Sobatmotor.com

13 Agustus 2016

Hari ini bakalan ada launching All New Honda BeAT eSP serentak di berbagai kota di Indonesia


Hari ini bakalan ada launching All New Honda BeAT eSP serentak di berbagai kota di Indonesia #PestaBeAT
Nah sob..fix via twitter AHM kemarin resmi mengumumkan kalau hari ini akan ada launching All New Honda BeAT eS serentak di acara pesta Beat 10 Juta yang akan diselenggarakan diberbagai kota di Indonesia.All New Honda BeAT eSP yang akan dilaunching serentak diberbagai kota di Indonesia ini memiliki beberapa pembaharuan dibandingkan Honda Beat sebelumnya sob..

Dan seperti yang SM lansir dari Otoplus, All New Honda BeAT eSP ini gencar diisikukan tidak lagi menggunakan mesin 110cc dan kini sudah naik menjadi 125cc. Jika All New Honda BeAT eSP ini menggunakan mesin Vario 125 maka All New Honda BeAT eSP ini akan memiliki radiator di sisi kanan sob..

Dari sisi desain, Otoplus menjabarkan kalau All New Honda BeAT eSP ini terlihat makin sporty sob, garis-garis tajamnya menunjukan kalau matik ini makin cocok dengan kawula muda. 

Last.. hari ini SM memang berencana datang ke acara pesta Beat 10 Juta di kota Medan yang akan diadakan di Plaza Medan Fair. Yaa..sekalian melihat langsung si All New Honda BeAT eSP sob..he he he. Wokelah selamat berhari Sabtu.. semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)


.