Kehadiran All New Honda CBR 250RR membawa standar baru di segment motor sport fairing 250cc 2 silinder ? - Sobatmotor.com

09 Agustus 2016

Kehadiran All New Honda CBR 250RR membawa standar baru di segment motor sport fairing 250cc 2 silinder ?


Kehadiran All New Honda CBR 250RR membawa standar baru di segment motor sport fairing 250cc 2 silinder ?
Nah sob..kehadiran sosok All New Honda CBR 250RR yang membawa banyak perubahan menjadikan segment motor sport fairing kelas 250cc 2 silinder saat ini seakan terlihat "jadul".Dan tentunya pabrikan ga akan mau konsumennya pindah merk hanya karna ini sob.

Yap..bagaimana tidak..All New Honda CBR 250RR hadir dengan seabrek teknologi mutahir yang biasanya hanya diterapkan di moge kelas 500cc keatas.Ada Suspensi depan USD, ride by wire, swing arm alumunium serta riding mode yang sekarang seakan menjadi kiblat baru bagi segment motor sport fairing 250cc 2 silinder sob.

Ini dikuatkan dengan isu semeliwir bahwa nantinya Yamaha akan menyematkan suspensi depan jenis USD untuk next Yamaha YZF R25.Serta Kawasaki yang juga kabarnya akan merombak atau memperbaharui Ninja 250Fi nya agar dapat terus bertahan dan bertempur dikelas sport fairing 250cc 2 silinder yang memang sudah ternilang cukup lama digenggamnya..

Maksud standar disini ialah..beberapa fitur yang dibawa oleh All New Honda CBR 250RR seperti suspensi depan USD,swing arm alumunium, ride by wire serta riding mode bisa saja menjadi hal atau sesuatu yang harus ada untuk motor sport fairing 250cc 2 silinder kedepannya sob.Dan bukan tidak mungkin..kedepannya kelas sport fairing 250cc 2 silinder di Indonesia akan mengaplikasikan beberapa fitur high class seperti di atas.Dengan kata lain, nantinya semua motor sport fairing 250cc 2 silinder yang dijual di Indonesia akan punya spesifikasi seperti All New Honda CBR 250RR sob.Ada sing arm alumunium, suspensi depan USD, ride by wire dan riding mode..wihh ngeri euuyyy.

Last..imbas dari penyematan fitur,parts kelas wahid seperti diatas adalah harga jual motor akan semakin muahal.Tapi..ya pasar Indonesia memang unik sob..konsumen moge 250cc di Indonesia kebanyakan, sepertinya lebih kepingin motor mereka jadi pusat perhatian dijalan ketimbang punya performa mesin kenceng..menurut SM si gitu..he he tapi ya kembali lagi ke selera masing masing sih. Gimana sob? setujukah ? (www.sobatmotor.com)
Kehadiran All New Honda CBR 250RR membawa standar baru di segment motor sport fairing 250cc 2 silinder ?