Suzuki GSX-R250 masih terlalu biasa untuk menghadapi standar yang dibawa All New Honda CBR 250RR . . lahirnya telat ? - Sobatmotor.com

11 Agustus 2016

Suzuki GSX-R250 masih terlalu biasa untuk menghadapi standar yang dibawa All New Honda CBR 250RR . . lahirnya telat ?


Suzuki GSX-R250 masih terlalu "biasa" untuk menghadapi standar yang dibawa All New Honda CBR 250RR . . lahirnya telat ?
Nah sob..kali ini kita akan membahas tentang Suzuki GSX-R250 yang kabarnya akan lahir ditahun 2017 mendatang.Yap..pabrikan berlogo S ini akhirnya bangun dari tidur panjangnya sob, setelah merilis Satria dengan mesin yang sidah Injeksi plus pendingin jenis radiator, salah satu pabrikan Jepang ini kini dikabarkan sedang menyiapkan jagoan barunya untuk segment motor sport fairing 250cc yang diduga kuat akan diberi nama Suzuki GSX-R250..

Seperti terlanjur basah..Suzuki sepertinya kecolongan dengan bocornya gambar patent yang di duga kuat adalah meruapakan jelmaan dari Suzuki GSX-R250 sob.Dan dari gambar tersebut..terlihat kalau Suzuki sepertinya masih setengah setengah alias belum all out dalam kelas sport fairing 250cc 2 silinder ini..

Dari segi desain..Suzuki sepertinya harus menghilangkan kesan "elegan" yang memang melekat pada motor mogenya.Karna pasar sport fairing di Indoensia kebanyakan lebih cenderung "show off" ketimbang "performance".Dan tidak hanya itu sob..Suzuki GSX-R250 juga terlihat terlalu biasa dengan hanya dihadirkannya swing arm jenis kotak plus suspensi depan standar alias belum USD..
Dikhawatirkan..jika Suzuki memang tetep kekeuh merilis motor dengan spesifikasi seperti itu..Suzuki akan kehilangan momentum come back nya sob.Yahh ibaratkan..udah di tunggu lama lama..eh yang nongol kurang wow..begitu deh mungkin.
Suzuki GSX-R250 masih terlalu "biasa" untuk menghadapi standar yang dibawa All New Honda CBR 250RR . . lahirnya telat ?
Over all menurut SM desain Suzuki GSX-R250 gak terlalu buruk..udah oke udah mantap.Cumaa yaa itu tadi sob..hadirnya CBR 250RR seakan membawa standar baru untuk kelas sport fairing 250cc 2 silinder.Suzuki mungkin bisa berbangga jika merilis Suzuki GSX-R250 seperti gambar diatas 3 atau 4 tahun sebelumnya.Tapi.. kalau untuk nanti ? yahh.. kok SM merasa agak kurang greget gitu ya sob..
Suzuki GSX-R250 masih terlalu "biasa" untuk menghadapi standar yang dibawa All New Honda CBR 250RR . . lahirnya telat ?
Last..memang kurang pas kalau Suzuki GSX-R250 terlampir akan dirilis tahun 2017 mendatang.Apa jadinya..kalau Suzuki tetap kekuh dengan Suzuki GSX-R250 yang seperti di atas?.Tapi ya kembali lagi..semua tergantung selera sob.Dan kita juga masih belum tau, bagaimana penetrasi pasar All New CBR 250RR.Apakah berjalan dengan lancar atau tidak..okelah semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)