MotoGP : Mika Kallio akan turun balapan untuk mencoba KTM RC16 di sirkuit Valencia hari Minggu nanti - Sobatmotor.com

11 November 2016

MotoGP : Mika Kallio akan turun balapan untuk mencoba KTM RC16 di sirkuit Valencia hari Minggu nanti


MotoGP : Mika Kallio akan turun balapan untuk mencoba KTM RC16 di sirkuit Valencia hari Minggu nanti
Nah sob, menggunakan status wild card, KTM RC16 akan memulai debut balapnya di sirkuit Valencia hari Minggu nanti. Dan yang akan menjadi test rider KTM RC16 nanti ialah Mika Kallio yang sebelumnya juga menjadi test rider di awal pengembangan KTM RC16 MotoGP ini..

Seperti yang SM lansir dari press realesenya KTM, Mika Kallio  sebagai Test Rider mengatakan kalau race ini akan menjadi moment yang luar biasa. KTM akan memperkenalkan motor baru (KTM RC16) dan itu adalah sebuah kehormatan besar karna menjadi rider pertama yang berkompetisi dengan motor baru ini..

Sepanjang tahun 2016 ini telah menjadi moment yang sangat baik, dan saya tidak akan bisa membayangkan jalan lebih baik untuk mengakhiri musim. Hari Minggu nanti akan menjadi kenangan bagi saya, dan untuk semua staff KTM. Tim akan memiliki pengalaman yang berharga dengan bekerja dibawah tekanan, dan saya akhirnya bisa menikmati balapan di MotoGP lagi.
  
Last, wild card bagi tim KTM ini akan menjadi persiapan untuk race pembukaan Qatar musim 2017 mendatang sob. Dan ini akan menjadi pengalaman pertama tim pabrikan KTM dikondisi balapan yang sesungguhnya. Dan yang paling penting dari race Valencia hari Minggu nanti adalah KTM RC16 bisa finish.. Okelah sob, jadi ga sabar nih melihat performa perdana KTM RC16 di akhir musim MotoGP 2016 ini. Selamat berhari Jumat Dan wassalam.. yee bentar lagi weekend (www.sobatmotor.com)