Dengan desain silincer baru, karakter mesin Yamaha YZF R15 V3 akan berbeda dengan mesin R15 sebelumnya - Sobatmotor.com

27 Desember 2016

Dengan desain silincer baru, karakter mesin Yamaha YZF R15 V3 akan berbeda dengan mesin R15 sebelumnya


Karakter mesin Yamaha YZF R15 V3 akan berbeda dengan mesin R15 sebelumnya
Nah sob, dari beberapa foto spyshoot Yamaha YZF R15 V3 yang sudah tersebar di dunia maya, terlihat ada perbedaan pada desain silincer Yamaha YZF R15 V3. Dan setelah di lihat lihat lagi, sepertinya yang berubah dari desain silincer Yamaha YZF R15 V3 tidak hanya pada desainnya saja sob..

Silincer Yamaha YZF R15 V3 yang tertangkap kamera secara kasat mata memang terlihat lebih pendek dari silincer Yamaha R15 saat ini. Ini mengindikasikan  kalau Yamaha sedang mencoba memperbaiki / merubah karakter mesin Yamaha YZF R15 V3 menjadi lebih galak diputaran bawah. Yah IMHO bisa dibilang kalau Yamaha YZF R15 V3 punya akselerasi yang lebih baik dari R15 saat ini. 

Last, Yamaha tidak hanya sekedar mendadani Yamaha YZF R15 V3 menjadi lebih apik, tapi sepertinya Yamaha juga mencoba memperbaiki performa akselerasi bawah mesinnya dengan memendekkan silincernya sob. Okelah.. berarti Yamaha YZF R15 V3 nanti punya karakter mesin yang berbeda dari R15 saat ini. Wihh jadi penasaran nih..pengen nyobain..he he 😀. Semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)
Karakter mesin Yamaha YZF R15 V3 akan berbeda dengan mesin R15 sebelumnya