MotoGP 2017 : Tak lagi di tim yang sama, Rossi dan Lorenzo putuskan ingin berdamai - Sobatmotor.com

06 Januari 2017

MotoGP 2017 : Tak lagi di tim yang sama, Rossi dan Lorenzo putuskan ingin berdamai


MotoGP 2017 : Tak lagi di tim yang sama, Rossi dan Lorenzo putuskan ingin berdamai
Nah sob, seperti yang kita ketahui hubungan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi selama ini memang cukup panas. Membalap di tim yang sama, aura panas di dalam tim Lorenzo dan Rossi memang cukup membuat balapan MotoGP menjadi semakin menarik sob..

Tapi itu dulu sob, kini Lorenzo telah memutuskan untuk pindah ke tim pabrikan Ducati dan meninggalkan Rossi di tim pabrikan Yamaha. Karna mereka tidak lagi di tim yang sama, maka Lorenzo dan Rossi ingin hubungan mereka kembali membaik..

Kalau kita flashback kembali, Jorge Lorenzo telah menjadi rekan satu tim Valentino Rossi di Yamaha selama tujuh tahun sejak 2008. Rossi yang merasa tidak nyaman, dan sempat pindah ke tim pabrikan Ducati untuk dua musim balap, 2011 dan 2012.

Dan seperti yang SM lansir dari MCN, Jorge Lorenzo dan Valentino berharap hubungan mereka ke depannya membaik, menyusul kepindahan Lorenzo ke tim pabrikan Ducati mulai musim 2017 ini. Ketika bersama-sama di Yamaha, Lorenzo mengakui selalu memiliki ketegangan dengan Rossi..
"Sama di tim Repsol dengan (Mick) Doohan dan (Alex) Criville, atau di Formula Satu dengan (Ayrton) Senna dan (Alain) Prost - itu selalu sulit. Karena Anda ingin mengalahkan orang dengan motor yang sama atau mobil yang sama"
"Sulit untuk berteman dengan seorang pembalap yang ingin Anda kalahkan. Akhirnya, sekarang, Rossi dan saya akan tetap bersaing dalam kategori yang sama tetapi dengan motor yang berbeda, dan itu membuat perbedaan besar" turur Lorenzo
Valentino Rossi pun setuju dengan analisis Lorenzo mengenai keadaan mereka. Ia mengatakan saling ngobrol bersama di garasi tim setelah balapan penutup musim ini di Valencia, menandakan bahwa mereka akhirnya akan melangkah dengan baik.
"Ini adalah saat yang baik. Khususnya setelah akhir tahun lalu, hubungan kami tidak bagus, tetapi kami sudah bersama-sama untuk waktu yang lama. Dia datang kepada saya dan mengatakan kata-kata yang baik tentang hubungan kami dan itu adalah saat yang bagus, dan saya senang itu (konflik) telah berakhir," ungkap Rossi
Last, Lorenzo dan Rossi akan bertemu dengan seragam tim yang berbeda pada tes resmi pramusim MotoGP 2017 di sirkuit Sepang, Malaysia, akhir Januari nanti. Akhirnya gak panas lagi ya sob..he he. BTW penasaran juga gimana penampilan Lorenzo dengan wearpack berwarna merah 😀. Okelah semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)