AHM Oil baru kini punya daya lumas lebih sempurna plus menambah daya tahan mesin dari suhu tinggi - Sobatmotor.com

08 Mei 2017

AHM Oil baru kini punya daya lumas lebih sempurna plus menambah daya tahan mesin dari suhu tinggi


AHM Oil baru kini punya daya lumas lebih sempurna plus menambah daya tahan mesin dari suhu tinggi
Nah sob, lagi AHM merilis produk oli terbarunya yang diberi nama AHM oil. Oli ekomendasi AHM untuk motor Honda ini kini hadir dengan beberapa kelebihan baru yang akan menunjang performa dan daya tahan mesin sob. Jadi mesin bis alebih awet, irit BBM dan gak kepanasan..he he.

Oli yang dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB ini punya beberapa kelebihan sob, dianataranya adalah sebagai berikut : 
  • Daya lumas lebih sempurna yang mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar
  • Meningkatkan durabilitas mesin
  • Menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi
  • Mengurangi tingkat penguapan oli
Oli terbaru dari AHM ini hadir dengan 4 varian sob, yaitu : 
Bebek
SPX 1
MPX1

Skutik
SPX 2
MPX 2

AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan yang lebih tinggi atau high viscosity 20W-40. AHM Oil kini juga memiliki kemasan botol yang lebih modern sob, yang dibalut dengan stiker yang terlihat lebih modern sehingga memberikan kesan dinamis. Dan beberapa teknologi baru yang ada di AHM oil terbaru ini adalah : 
  • Honda Cleansing Agent
  • Honda Anti Oxidant
  • Honda Visco Improver
  • Honda Smart Film
  • Fully Syntetic (khusus SPX series)
Honda Cleansing Agent 
Merupakan teknologi yang digunakan untuk menjaga kerbersihan di dalam mesin sehingga menghasilkan kinerja mesin sepeda motor yang lebih maksimal.

Honda Anti Oxidant 
Mampu memproteksi permukaan dalam mesin dari karat yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga membuat komponen mesin sepeda motor memiliki umur panjang.

Honda Visco Improver 
Merupakan teknologi yang menjamin kekentalan pelumas AHM Oil selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu yang dihadapi. Hal ini berguna untuk memudahkan menyalakan mesin sepeda motor serta menjaga suhu mesin tetap dingin ketika sepeda motor sedang menyala.

Smart Film 
Berfungsi untuk meminimalisir gesekan antar komponen mesin dengan menggunakan teknologi smart film yang melapisi permukaan mesin.

Fully Synthetic 
Mengadopsi teknologi terbaru hydrocracked-isomerized sehingga membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan perlindungan mesin sepeda motor Honda. Dengan menggunakan teknologi hydrocrack lebih, varian ini meminimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin.

Last, AHM Oil terbaru saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia. (www.sobatmotor.com)

Daftar Harga Eceran Tertinggi
MPX-1 (0.8 LT) Rp 37.500
MPX-1 (1 LT) Rp 44.500
MPX-1 (1.2 LT) Rp 52.500
MPX-2 (0.8 LT) Rp 39.500
SPX-1 (0.8 LT) Rp 46.500
SPX-1 (1 LT) Rp 52.500
SPX-1 (1.2 LT) Rp 62.000
SPX-2 (0.8 LT) Rp 47.500