MotoGP 2017 : Inilah mobil sport 2 pintu yang akan diberikan untuk pembalap musim ini - Sobatmotor.com

13 Mei 2017

MotoGP 2017 : Inilah mobil sport 2 pintu yang akan diberikan untuk pembalap musim ini


MotoGP 2017 : Inilah mobil mobil sport 2 pintu yang akan diberikan untuk pembalap musim ini
Menarik sob, ternyata musim ini DORNA punya mainan baru yang bisa di dapatkan oleh pembalap MotoGP secara gratis. Pembalap MotoGP disini maksudnya bukan semua pembalap MotoGP ya sob, he he he tapi hanya pembalap MotoGP yang berhasil memenuhi kriteria yang diberikan DORNA lah yang berhak untuk mendapatkan mobil sport 2 pintu buatan BMW ini.

Yap. musim 2017 ini DORNA akan memberikan hadiah bagi pembalap yang baerhasil meraih point terbanyak pada setiap sesi kualifikasi. Dan nantinya mobil ganteng ini akan diberikan kepada si pemenang pada ajang tahunan BMW M Award tahun ini. Mobil yang diberi nama BMW M4 CS ini merupakan varian teranyar dari generasi BMW M series yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini sob. 

Dan mobil ini kabarnya hanya di produksi sebanyak 60 Unit saja di dunia..wahhh limited edition om. Dan beberapa informasi mengenai BMW M4 CS ini adalah sebagai berikut sob : 
  • Mesin menggunakan teknologi M TwinPower Turbo dan 6 silinder ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 460 dk dan torsi 600 Nm.
  • BMW M4 CS bisa digeber 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik
  • Performa dinamis dari The New BMW M4 CS juga didukung oleh beberapa komponen, seperti Active M
  • Differential, transmisi 7-percepatan BMW M Double Clutch Transmission dengan Drivelogic.
  • Transmisi teknologi terbaru ini memungkinkan The New BMW M4 CS untuk melakukan pergantian gigi yang halus dan tanpa gangguan pada aliran tenaga, namun pada saat yang bersamaan transmisi dengan 7-percepatan memungkinkan putaran mesin tetap rendah dan meminimalkan konsumsi bahan bakar menjadi 8,4 km/l (gabungan) dan emisi CO2 197g/km (gabungan).
  • BMW M4 CS juga menggunakan material yang ringan, baik untuk eksterior maupun interior sehingga dapat mengurangi bobot kendaraan serta mengoptimalkan respon tarikan dan kelincahan.
Wahh..kira kira siapa ya sob rider yang beruntung membawa pulang mainan baru pemberian DORNA ini ? he he. Karna harganya lumayan juga sih sob, kalau dirupiahkan harga mobil ini bisa sekitar 1,5 Miliaran. Lumayan jugalah sob buat pembalap sekaliber MotoGP,he he he. Okelah sob selamat berhari libur, semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)
MotoGP 2017 : Inilah mobil mobil sport 2 pintu yang akan diberikan untuk pembalap musim ini